Hubungan PKB dan Gerindra Diibaratkan Seperti Lebah dan Bunga

Hubungan PKB dan Gerindra Diibaratkan Seperti Lebah dan Bunga

Wartawan Tribunnews, Mario Christian Sumampow

TRIBUNNEWS, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jazilul Fawaid mengibaratkan hubungan kedekatan antara PKB dengan Gerindra seperti lebah dan bunga.

Menurutnya, Gerindra dan PKB sudah melakukan simulasi saling pengertian.

Baca juga: Jazilul Fawaid: PKB Sudah Siapkan Antisipasi Sambut DOB Papua

“Hubungan PKB dengan Gerindra ini ijat hubungan lebah dengan bunga saling menguntungkan, “ujarnya usai hadiri rapat di Gedung KPU RI, Menteng, Jakarta, Selasa (12/7/2022).

“Sampai hari ini, PKB memang sedang bekerja sesuai pertemuan antarstruktur, baik provinsi maupun cabang. PKB-Gerindra hari-hari ini bekerja sama dengan-bareng juga. Makin lengket,” tanyanya.

Jazilul juga menjelaskan, baru-baru ini Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bertemu dengan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani bertemu di Makkah, Arab Saudi, dalam rangka ibadah haji.

Baca juga: PKB, PAN, dan PKS Beri Sinyal Bakal Dukung Ex Merteri Pertanian Andi Amran Sulaiman di Pilpres 2024

Meskipun saya secara politis benar, orang ini adalah anggota Keakraban, jelas Jazilul.

“Kemarin terakhir mungkin teman-teman melihat Pak Muzani sama pak Muhaimin bertemu di Mekah dalam rangka ibadah haji, meskipun pertemuannya pertemuan tapi ini memberikan keakraban. Makin pesan,” ujarnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/12/hubungan-pkb-dan-gerindra-diibaratkan-seperti-lebah-dan-bunga

Tidak ada komentar :

Posting Komentar