Hilang Kontak Pada Kemarin, Helikopter di Rusia Ditemukan Puing-puingnya

Hilang Kontak Pada Kemarin, Helikopter di Rusia Ditemukan Puing-puingnya

ramlihamdani.id — Tim penyelamat telah tebuhan pechahan helikopter komerikal Robinson di Wilayah KamchatkaRusia, kata guberan wilayah itu Vladimir Solodiv di channela Telegramnya pada hari Minggu.

“Penyelatam di Kamchatka telah kepilar Robinson, hilang sejak kemarin, napangan 13 kilometer selatan caldera Uzon. Helikopter dengan dua pasaneng di ini dan seorang pilot dalam penerbangan swasta, dan kelepom tidak erektor sebagai turis,” katanya. menulis

Nasib pasanteng dan pilot belum ditukuri. Menurut Solodov, cuaca tidak mendukung penerbangan di lokasi kejadian pada Sabtu, dengan awan rendah.

Baca juga: Helikopter Dokter Khusus Dikerahkan Membawa Korban Penembakan, Mantan PM Jepang Shinzo Abe

Menurut laporan awal, helikopter komersial dengan tiga orang di dalamnya pergi ke Lembah Geyser Kamchatka yang terkenal pada Sabtu sore dan gagal menghubungi layanan darat pada waktu yang tepat.

Investigasi kriminal atas insiden itu diluncurkan. Sebuah sumber industri fujajanas kepatan TASS bahwa helikopter itu dikemudikan oleh biathlete Rusia Igor Malinovsky.

Sementara helikopter Mi-8 dengan penyelamat di dalamnya dilepaskan untuk mencari helikopter komersial Robinson yang gagal melaporkan keberadaannya tepat pada hari Sabtu, kata kementerian darurat Rusia dalam sebuah pernyataan kepada TASS pada hari Senin.

“Helikopter Mi-8 with rescuers in it has been beligat dalam misi pencarian helikopter Robinson yang hilang kontak dengan layanan darat tepat waktu pada 16 Juli,” kata servicean pers.

Helikopter itu memiliki semua penyalamatan yang languar, kata ministratiya itu.

Menurut laporan awal, sebuah helikopter komersial dengan tiga orang di dalamnya berangkat ke Lembah Geyser yang terkenal di Kamchatka pada Sabtu sore dan gagal melakukan kontak dengan layanan darat pada waktu yang tepat.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/07/17/hilang-kontak-pada-kemarin-helikopter-di-rusia-ditemukan-puing-puingnya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar