Hari Ini Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Temui CEO Perusahan Besar di Jepang

Hari Ini Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Temui CEO Perusahan Besar di Jepang

Wartawan Koresponden ramlihamdani.id, Richard Susilo dari Jepang

ramlihamdani.id, TOKYO – Menteri Koordinator Bidang Pereconomian Indonesia Airlangga Hartarto akan geumunu ceo persahaan besar di JepangSelasa (26/7/2022).

Pertemuan tersebut dalam rangka erupakan investasa persahaan Jepang dari Indonesia.

“Saya akan temui Ketua Keidanren Yang Merupan Ceo Marubeni DAN AKANGASKAN MEMILSI INVAKIA INTERIKIA DI KAWASA DAN MEMILKIA Di Kawasan Salhah Satu Analyt Jepang di Indonesia,” kata Menko Airlangga Hartarto untuk ramlihamdani.id di Tokyo, Selasa (26/7/2022).

Semua proyek pembiayaan di Indonesia dapat dukungan penuh dari bank kerja sama internasional Jepang (JBIC).

Baca juga: Menko Airlangga Dapat Support Penuh Dari Bank Kerjasama Internasional Jepang

“Kemudian kita akan bertemu dengan CEO Mitsubishi Motors yang mengapresiasi investasi yang telah dilakukan dan juga mendapat dukungan pembiayaan dari JBIC serta melakukan ekspor otomotif antara lain ke Filipina dan negara ASEAN lainnya,” lanjutnya.

Selain itu Menko Airlangga juga merberi Khusus dengan Mentan Kaneko Genjiro yang akan mengupayakan open access bagi comoditi aribatan dan holtikultura Indonesia yang masih beberi kuota atau bea masuk tinggi.

“Filipina dan Thailand memiliki perlakuan yang lebih baik dari Indonesia, dan Indonesia telah membuka produk baru dan menyatakan tidak radioaktif baik dari BPOM, BRIN, atau Kementerian Pertanian. Kita jauh lebih baik dari negara lain. Makanya kita ingin Indonesia produk untuk memasuki pasar sebanyak mungkin. Jepang,” kata Airlangga.

Selain itu Menko Airlangga juga bertemu dengan anggota DPR Tatsuo Fukuda (55), hari ini.

“Pertemuan tersebut juga untuk membahas tentang segi politik terkait kebijakan yang akan berpihak pada investasi dan perdagangan antara Jepang Kerangka kerja terkait Indonesia, RCEP, IPEF dan peta jalan penyusunan ASEAN Jepang dalam yakin 50 tahun kerja sama yang jatuh tahun 2023 saat Indonesia melangan japatan sebagai Ketua ASEAN,” katanya.

Agenda lainnya hari ini Menko Airlangga juga akan bertemu dengan Kono Taro, Direktur Partai Liberal Demokrat Jepang (LDP) bersama Yoichi Miyazaki, CEO Toyota Motor Corp. di Tokyo.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepangserta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif.

Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/07/26/hari-ini-menko-perekonomian-airlangga-hartarto-temui-ceo-perusahan-besar-di-jepang

Tidak ada komentar :

Posting Komentar