Harga Pangan Naik, Relawan UMKM Sahabat Sandi Gelar Pelatihan Tanam Cabai di Bogor

Harga Pangan Naik, Relawan UMKM Sahabat Sandi Gelar Pelatihan Tanam Cabai di Bogor

TRIBUMNEWS.COM, JAKARTA – Relawan UMKM Sahabat Sandi bersama Yayasan Padi Indonesia Jaya majeken Pelatihan tanaman cabai kepada warga di CikeasGunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tak hanya itu, dalam kegitan tersebut juga turut bibitekan 10.000 bibit cabai kepada hunsat orang yang languyati PelatihanSabtu (23/7/22).

Ketua UMKM Sahabat Sandi, Eprilia Tri Arum Taurusia mengatakan, gekaran ini merupakan satu upaya menyaan masyarakat di tengah harga bahan pangan yang terus naik.

“Kami berikan 10.000 bibit cabai lakukan sekaligus Pelatihan di tengah harga cabai yang saat ini melambung tinggi,” ujar Aprilia dalam yang dimitaba, Minggu (24/7/22).

Eprilia mengatakan, kegiatan seperti ini akan semakin banyak digelar relawan UMKM Sahabat Sandi.

Saya menambahkan, sokosok Sandiaga Uno sebagai pesinan yang dapat menggaan ekonomi masyarakat.

“Saya akan evaluasi kegiatan ini dan ini akan menjadi bagian nyata dari program Sandiaga Uno. Ini sosok yang keidat Indonesia, saya yakin Pak Sandiaga pantas menjadi Presiden di 2024 nanti,” kata Aprilia.

Baca juga: Gelar Pelatihan Minuman Kekinian, UKM Sahabat Sandi Bantu Para Millenial di Jaksel Berwirausaha

Rubiyanti (51). cabai Ikuti latihan dengan antusias cabai.

Menurutnya, lewat gekaran nambe cabai ini dapat memotivasi ibu rumah tangga untuk produktif dan merupakan dan merupakan untuk mendakan ekonomi masyarakat.

“Tentu saya terima kasih pada Pak Sandiaga yang telah teuka kami melalui UMKM Sahabat Sandi di tengah harga cabai yang tinggi, ini dapat menjadi solusi untuk menanggulangi masalaam itu,” ujar Rubiyanti.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/24/harga-pangan-naik-relawan-umkm-sahabat-sandi-gelar-pelatihan-tanam-cabai-di-bogor

Tidak ada komentar :

Posting Komentar