Golkar Terbuka dan Siap Menerima Kunjungan Politik Pengurus DPP PDIP, Termasuk Puan Maharani

Golkar Terbuka dan Siap Menerima Kunjungan Politik Pengurus DPP PDIP, Termasuk Puan Maharani

Wartawan ramlihamdani.id, Rizki Sandi Saputra

ramlihamdani.id, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Mengatakan tantangan akan terbuka dan siap menerima kunjungan pengurus DPP PDIP termasuk Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Sebagaimana diketahui, Puan Maharani akan melakukan kunjungan politik ke beberapa ketua umum parpol sebagaimana diminta Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ahmad Doli Kurnia bahkan menyatakan senang menerima kunjungan Puan Maharani jika memang hal tersebut terjadi nantinya.

“Kami menerima dengan terbuka dan senang hati (kunjungan Puan),” kata Doli saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, seperti dikutip Jumat (8/7/2022).

Baca juga: Golkar Terbuka Bila PKS Ingin Bergabung dengan Koalisi Indonesia Bersatu

seperti itu, Doli mengaku belum mengetahui secara pasti jadwal kunjungan Puan Maharani ke Partai Golkar.

Bahkan, informasi resmi mengenai Hartarto Airline dibagikan oleh Ketua Umum Partai Golkar soal kunjungan Puan juga mengaku belum mengetahui hal itu.

“Saya belum tahu ya, kalau misalnya langsung ke ketua umum saya belum tahu,” tuturnya.

Jika memang nanti PDIP sudah menjadwalkan pertemuan tersebut, Golkar kata Doli akan siap menerima kedatangan Puan Maharani dkk.

Apa yang terbaik, kata Doli, saat ini terbuka masih berkomunikasi dengan partai politik manapun, termasuk yang ada di pertemuan dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Hal itu kata dia sebagaimana pesan Airlangga Hartarto yang meminta kader membangun dan pengurus partainya untuk terus berkomunikasi dengan sesama elite politik.

“Bahwa selamat ini Golkar “Saya senang bisa menjadi bagian dari komunikasi dengan elit politik, dan saya harap Anda akan terus berdoa untuk ini,” kata Doli.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/08/golkar-terbuka-dan-siap-menerima-kunjungan-politik-pengurus-dpp-pdip-termasuk-puan-maharani

Tidak ada komentar :

Posting Komentar