Gerindra-PKB Kembali Bertemu, Bicara Koalisi hingga Tingkat DPD

Gerindra-PKB Kembali Bertemu, Bicara Koalisi hingga Tingkat DPD

Wartawan ramlihamdani.id, Naufal Lanten

ramlihamdani.id, JAKARTAPartai Gerindra kembali bertemu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2022) malam. Pertemuan itu dihadiri elit dari kedua partai politik.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra, Ahmad Muzani Saya mencoba artikel ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022).

“Alhamdulillah hari ini silaturahmi kebangsaan antara Partai Gerindra dengan Partai Kebangkitan Bangsa“Dikatakan Ahmad MuzaniKamis (30/6/2022) malam.

Silaturahmi kebangsaan ini adalah lanjutan dari pertemuan antara Ketum Dewan Pembina Partai GerindraPak Prabiwo dan Ketum PKB Pak Muhaimin Iskandar di Kertanegara nomor 4,” lapor.

Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga dan teman-teman para korban DPD dan DPW provinsi maupun.

Pertemuan malam ini, lanjut dia, juga merupakan pertemuan antara Pimpinan DPD Partai Gerindra dengan Pimpinan DPW PKB seluruh Indonesia.

“Karena itu sebagai pimpinan pusat kami hari ini memfasilitasi ya semuanya saling berakrab bercanda bergurau untuk selanjutnya mereka di provinsinya di daerahnya masing-masing untuk kemudian melanjutkan hari ini kira-kira seperti itu,”

Para elit parpol lantas saling melempar tawa dan canda yang menunjukkan kearaban. Kemudian muncul pertanyaan tentang pandangan antara Gerindra dan PKB.

“Koalisi lah,” kata Ketua Harian DPP Sufmi Dasco Ahmad.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/01/gerindra-pkb-kembali-bertemu-bicara-koalisi-hingga-tingkat-dpd

Tidak ada komentar :

Posting Komentar