Film Ngeri Ngeri Sedap Masuk Daftat Top 10 Letterboxd, Bene Dion: Enggak Masuk Akal

Film Ngeri Ngeri Sedap Masuk Daftat Top 10 Letterboxd, Bene Dion: Enggak Masuk Akal

Wartawan ramlihamdani.id, Fauzi Alamsyah

ramlihamdani.id, JAKARTA – Film Ngeri Ngeri Sedap masuk ke dalam daftar Top 10 Letterboxd periode paruh pertama 2022 dengan tertinggi.

Film tersamar Bene Dion Rajagukguk Ini karena jajaran yang bisa Anda mainkan dengan karakter lain seperti Alcarràs, Lullaby, The Batman, RRR, dan Top Gun: Maverick.

Ada juga The Quiet Girl, Marcel the Shell with Shoes On, Kadaisi Vivasasy, Everything Everywhere All sekaligus.

Baca juga: Bene Dion Ramah Film Ngeri Ngeri Sedap Tembus 3 Juta Penonton

Atas hal tersebut, Bene Dion ikbaha kewajiban dan mengnggah penjelasan terkait dari Letterboxd.

“Letterboxd itu semacam media sosial pecin film. Isinya berbagi penilaian dan pendapat tentang film,” tulisnya Bene Dion Rajagukgukseperti dikutip Tribunnews, Senin (4/7/2022).

Benar-benar memuji keindahan pertama dari ini merupakan hal yang tidak terbayangkan sebelumnya, ia menyebut di luar nalar manusia.

“Enggak masuk akal, gais!” tulisnya lagi.

Seperti yang Anda lihat, film Ngeri Ngeri Sedap akan dimulai dengan lagu Batak yang dapat Anda unduh dari Danau Toba, Sumatera Utara.

Keluarga tintebut dibintangi oleh Pak Domu (Arswendy Beningswara), Mak Domu (Tika Panggabean, Domu (Boris Bokir), Sarma (Gita Butar-butar), Gabe (Lolox) dan Sahat (Indra Jegel).

Baca juga: Film Ngeri Ngeri Sedap Sukses, Boris Bokir Meskipun Jadi Pembuktian Komika Bisa Setara den Aktor

Berkisah tentang kerinduan Mak Domu terhadap ketiga anak laki-lakinya yang merantau ke Jawa. Sehingga Pak Domu mengupayakan agar ketiga anaknya bisa kembali pulang.

Film ini tentang penggunaan Bene Dion dalam produk Imajinari.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/07/04/film-ngeri-ngeri-sedap-masuk-daftat-top-10-letterboxd-bene-dion-enggak-masuk-akal

Tidak ada komentar :

Posting Komentar