E-Sport RRQ dan Pintu Kolaborasi Beri Edukasi Tentang Aset Kripto

E-Sport RRQ dan Pintu Kolaborasi Beri Edukasi Tentang Aset Kripto

Laporan Wartawan ramlihamdani.id, Eko Sutriyanto

ramlihamdani.id, JAKARTA – Klub esport Indonesia, Rex Regum Qeon RRQ klub esports asal indonesia menyambut PT Pintu Kemana Saja dengan brand Pintu sebagai sponsor baru.

RRQ dan Pintu juga memiliki kampanye “Cara Pintar Menghasilkan” untuk terhubung dengan pelanggan mereka yang mencari agama, terutama untuk para gamer.

Jeth Soetoyo, Founder & CEO Pintu turut berbahagia, berkat keputusan Panitia PINTU menjadi anggota penggalangan dana cryptocurrency bersama RRQ berkolaborasi bersama, klub olahraga milik komunitas olahraga di Indonesia.

Akibatnya, industri game telah menjadi pemain utama dalam industri kripto.

Selain itu, PINTU bersama RRQ menghadirkan campaign Smart Ways to Earn guna merambah komunitas gamer.

Ini karena fakta bahwa banyak komunitas lokal dapat berinvestasi dalam kripto dan tidak memiliki sumber daya keuangan yang diperlukan.

“Pertumbuhan pesat industri game maupun kripto harus meningkatkan kesadaran terhadap finansial khususnya para gamer di Indonesia yang besar besar yang didominasi oleh generasi muda,”

Website resmi We Are Social, untuk bulan Januari 2022 Indonesia akan dirilis dengan merilis video game terpopuler di dunia berlatar Filipina yang tersedia di Thailand dan Afrika Selatan.

Dari laporan tersebut 94,5 persen pengguna internet berusia 16-64 tahun di Indonesia bermain video game. Masih dari laporan yang sama, tercatat 68,1% pengguna internet usia 16-64 tahun bermain video game menggunakan smartphone.

Andrian Pauline, CEO RRQ, mengatakan saat bermain video game di Indonesia, RRQ tidak harus berhadapan dengan minimnya fasilitas komunikasi dan olahraga komunitas.

Setelah menjalin kerja sama dengan salah satu crypto company untuk mendukung perkembangan anthink penggemar dan para pemain idola, kini RRQ bangga dapat menggandeng Pintu, platform cryptocurrency cryptocurrency unik di Indonesia yang memiliki komite sendiri untuk mendukung pengembangan industri Ways to Earn di Indonesia ”.

“RRQ adalah anggota PINTU yang dapat membagikan nada dering cryptocurrency untuk keanggotaannya.

“Kampanye Smart Ways to Earn adalah bagian dari proyek Pintubersama RRQ, yang mempromosikan industri game dan kripto serta pertanyaan apakah akan berinvestasi dalam sejumlah kecil kripto,” katanya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/07/01/klub-e-sport-rrq-dan-pintu-kolaborasi-beri-edukasi-tentang-aset-kripto

Tidak ada komentar :

Posting Komentar