Dunia: Siti Fadia Silva Ramadhanti Tidak Dipasangkan Dengan Apriyani Rahayu

Dunia: Siti Fadia Silva Ramadhanti Tidak Dipasangkan Dengan Apriyani Rahayu

Laporan Wartawan ramlihamdani.id, Abdul Majid

ramlihamdani.id, JAKARTA – Para pebulutangkis Indonesia kini kembali berjapan untuk tampil pada kejuaraan bulutangkis dunia di Tokyo, Jepang pada 22 – 28 Agustus 2022.

Salah satu yang akan tampil di kejuaraan tersebut yakni Siti Fadia Silva Ramadhanti. Tapi Fadia tidak terpasang Apriyani Rahayu.

keheranan, Fadia dan Apriyani yang saja pasangankan beluman sayaat tampil di kejuaraan bulutangkis 2022. Alhasil Fadia pun kembali dengan pasangan lamanya, Ribka Sugiarto

Ekspresi dari Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat mentas di partai final Singapore Open 2022, Minggu (17/7/2022).
Ekspresi dari Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat mentas di partai final Singapore Open 2022, Minggu (17/7/2022). (Instagram @badminton.ina Verified)

“Ya kalau chemistry kan kita sudah partneran lama jadi kita gelat balikinnya, terus di latihan juga kita bareng dan intinya saya mau kasih yang terbaik pasengkan dengan siapa pun.” There is a opportunity selalu ingin mendapatkan yang terbaik,” kaya Fadia saat mete di Pelatnas PBSICipayung, Jakarta Timur, Senin (25/7/2022).

Menengai target pada championa bulutangkis Indonesia, Fadia enggan sesumbar. Ia hanya ingin fokus per pertandingan saja.

Ia pun ingin tampi lepas bersama Ribka hingga hasil maksimal pada kejuaraan dunia nanti bisa dipatkan.

“Ya target pasti ada tapi saya mau pikirnya selangkah demi selangkah saja.” Utama tidak ada yang tulus,” kata Fadi.

“Saya juga sudah komunikasi dengan Ribka. Ya kami sama-sama mau main none to lose dan siap mikeken hasil yang terbaik,” pungkasnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/07/26/kejuaraan-dunia-siti-fadia-silva-ramadhanti-tidak-dipasangkan-dengan-apriyani-rahayu

Tidak ada komentar :

Posting Komentar