Cerita Aulia Sarah Pernah Ketiduran di Taksi Online

Cerita Aulia Sarah Pernah Ketiduran di Taksi Online

Wartawan ramlihamdani.id, Mohammad Alivio

ramlihamdani.id, JAKARTA – Aulia Sarahpemeran Badarawuhi di film “KKN di Desa Penari”, yang memberikan cover yang bagus taksi online.

Untuk penjelasan rinci, Aulia Sarah mengaku ketiduran karena saking nyamannya.

“Pas aku lagi di jalan, aku kayak di go car pernah ketiduran, terus tiba-tiba aku dibangunin sama sopir dengan sopan, pas aku bangun ha, gak sampe tepat waktu,” kata Aulia Sarah di Sudan Selatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2022).

Lebih lanjut pemeran Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari bingung mengapa dirinya bisa sampai ke luar.

Baca juga: Jadwal Syuting Makin Padat, Aulia Sarah Pilih Naik Ojek Online Ketimbang Nyetir Mobil Sendiri

Ternyata, di mobil yang ia tunggangi saat itu disediakan pembersih udara. di sana, Gojek saat ini memastikan mobil yang dipakai driver Go Car harus tersedia air purifier di kendaraannya.

Pembersih udara adalah alat yang menghilangkan kontaminan dari udara di dalam ruangan untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

“Terus aku bertanya-tanya sangkin nyamannya ada apa sih, ternyata di dalamnya ada pembersih udara, oh ternyata aku karena itu jadi nyaman ketiduran,” tulisnya.

Selain itu, belakangan ini Aulia Sarah selalu sering pakai jasa taksi online.

“Sekarang pekerjaan aku semakin padet dan sekarang aku juga lagi ada promo film judulnya Madu Murni, dalam sehari tuh ada cinema visit, media visit, mungkin dalam satu hari ada 4 titik sepertinya,” ujar Aulia Sarah.

“Aku jadi mikir kayak gausah bawa mobil ah macet aku yang nyetir, yaudah aku pakenya go car dong, jadi nggak harus cape mikirin parkiran, bix parkiran,” imbuhnya lagi.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/07/07/cerita-aulia-sarah-pernah-ketiduran-di-taksi-online

Tidak ada komentar :

Posting Komentar