Cari Terbaru Tempatkan Prabowo Menteri Berkinerja Terbaik, Pengamat: Bukti Totalitas untuk Bangsa

Cari Terbaru Tempatkan Prabowo Menteri Berkinerja Terbaik, Pengamat: Bukti Totalitas untuk Bangsa

ramlihamdani.id, JAKARTA – Hasil survei terakhir dari Political Weather Station (PWS) menunjukkan bahwa jajak pendapat publik telah diterbitkan oleh Prabowo Subianto.

Tidak hanya itu, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo juga dianggap paling layak menjadi Calon Presiden (Capres) 2024.

Menurut laporan ini, Pengamat Politik Citra Institute Yusa ‘Farchan saat ini sedang melakukan survei Weather Station (PWS) politik panitia Prabowo, yang saat ini sedang mengerjakan proyek khusus untuk mengatasi masalah tersebut.

“Predikat menteri menunjukkan terbaik menunjukkan totalitas Pak Prabowo dalam menjalankan tugas kenegaraan sebagai Menhan”, ujar Yusa kepada wartawan, Jumat (8/7/2022).

Baca juga: Charta Politika Catat Elektabilitas Ganjar Tertinggi di Lampung dan Sumut, Diikuti Prabowo dan Anies

Pengamat Politik Citra Institute Yusa' Farchan.
Pengamat Politik Citra Institute Yusa’ Farchan. (Ist)

Kandidat Doktor Ilmu Politik Universitas Nasional ini menambahkan sebagai menteri terbaik maka Prabowo sebenarnya bukan hanya layak sebagai calon presiden, layak menjadi presiden 2024.

“Ini pertama kalinya Partai Gerindra, seorang aktivis politik, terlibat dalam rencana strategis untuk meningkatkan kesadaran akan situasi tersebut,” kata Yusa.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra yang telah menyediakan formula dengan kualitas terbaik.

“Yang jelas memposisikan Gerindra cukup seksi sebagai simpulan dari pandangan dan Pak Prabowo modal politik yang cukup sebagai Capres,” ujarnya.

Sebelumnya, Lembaga yang disurvei Political Weather Stations (PWS) merilis hasil surveil terbaru terhadap kinerja pemerintah, khususnya kinerja menteri-menteri dalam Kabinet Indonesia Maju.

Mereka merilis 10 good mention dengan kinerja terbaik.

Surveilans PWS tersebut dilaksanakan tanggal 15-28 Juni 2022 di 34 provinsi yang ada di Indonesia.

Populasi dari survei ini adalah seluruh warga negara Indonesia yang sudah memiliki hak pilih atau seluruh penduduk Indonesia yang minimal berusia 17 tahun dan / atau belum 17 tahun tetapi sudah menikah.

Survey tersebut menemkan Prabowo pada nomor satu, tampilkan terbaik. Prabowo menerima 15,1 persen responden.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto masih dipersiapkan untuk publik sebagai menteri dalam Kabinet Jokowi-Ma’ruf yang kinerjanya paling baik (15,1 persen), Menteri BUMN Erick Thohir (11,4%), Mensos Tri Risma Harini (11,3%), Menteri BUMN Erick Thohir (11,4%), Mensos Tri Risma Harini (11,3%). ), dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (9,7%),” kata senior senior PWS Mohammad Mohammad Tidzi AM. melepaskan-nya, Rabu (7/6/2022).

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/08/survei-terbaru-tempatkan-prabowo-menteri-berkinerja-terbaik-pengamat-bukti-totalitas-untuk-bangsa

Tidak ada komentar :

Posting Komentar