Berita Liga Italia - Jadwal Klasemen, Hasil dan Berita terbaru Liga Italia

Berita Liga Italia - Jadwal Klasemen, Hasil dan Berita terbaru Liga Italia

ramlihamdani.id, ROMAFabio Capello beri aku peringkat Paulo Dybala cocok untuk AS Roma.

Selain itu, Fabio Capello Juga makiki bahwa Kvicha Kvaratskhelia samakannya pada Mohamed Salah di Napoli, tepai melimiki ‘reservasi’ atas striker Milan.

Mantan pelatih Inggris, Rusia, Milan, Juventus dan Real Madrid berbicara kepada Corriere dello Sport selama kampanye Serie A mendatang dan banyak perubahan di klub-klub top selama musim panas.

Fabio Capello
Fabio Capello (gettyimages.ie)

Di musim kedua Stadio Olimpico, AS Roma mengambil alih Jose Mourinho telah meninu kusaktan dengan merekrut Nemanja Matic Dan Paulo Dybala.

“Dybala adalah pilihan utama di lapangan, yang dibutuhkan Mourinho untuk meningkatkan level dan ambisi Roma,” katanya Fabio Capello.

“Dia juga sempurna untuk para fans Jose memenangkan Liga Konferensi dalam kampanye pertamanya dan kembali lagi dengan sepak bola, sekaran dia menargetkan tempat di empat besar.

“Mourinho tidak cocok untuk target yang lebih rendah, jadi klub harus memberinya apa yang dia desikan, karena dia tahu tahu.” Bukan suatu kebetulan bahwa dia menekan Roma untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.”

Sementara itu, berbicara tentang AC Milan yang memenangkan Scudetto musim lalu untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade, Fabio Capello masih memiliki melebih sakkeat di atas skuad Stefano Pioli.

“Paolo Maldini dan Frederic Massara membuktikan bahwa mereka memiliki visi dengan pemain seperti Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu dan Mike Maignan. Saya memeliki sekabakan kebakan atas opsi beggadari. Olivier Giroud tidak sepenuhnya meyakinkan saya, sedangkan Divock Origi mewakili semacam pertaruhan. Dia melakukan segalanya dengan baik di Liverpool, tetapi dia perlu menemukan konsistensi.

“Milan selalu bisa mengandalkan Rafael Leao, yang merupakan real bailant dan saya angsang dia bisa makita potensi luar biasa.”

Jose Mourinho
Jose Mourinho (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Napoli mengatakan Fabio Capello masih bertransformasi, melepas Lorenzo Insigne, Dries Mertens dan David Ospina sebagai free agent, lalu menjual Kalidou Koulibaly ke Chelsea.

“Luciano Spalletti telah kehilangan Koulibaly. Saya ingin tahu bagaimana Napoli melakukannya, terutama Kvaratskhelia, yang dalam gerakannya mengingatkan saya pada Mohamed Salah awal.”

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/07/24/paulo-dybala-adalah-pilihan-utama-jose-mourinho-di-as-roma-kata-fabio-capello

Tidak ada komentar :

Posting Komentar