Berita Liga Indonesia - Jadwal Klasemen, Hasil dan Berita terbaru Liga Indonesia

Berita Liga Indonesia - Jadwal Klasemen, Hasil dan Berita terbaru Liga Indonesia

ramlihamdani.id – Bali United berhasil mengalahkan Persija Jakarta di pekan pertama Liga 1 dengan skor 1-0, Sabtu (23/7/2022).

Willian Pacheco tampil sebagai pahlawan Bali United dengan gol tunggal yang ia buat ke gawang Persija Jakarta pada menit ke-38.

Selain berbuah tiga angka, ada beberapa fakta menarik yang tersaji di laga Liga 1 Bali United vs Persija ini.

Berikut beberapa fakta menarik tentang Bali United vs Persija Jakarta.

Pemain Bali United, dari kiri ke kanan, Willian Pacheco (43), Ilija Spasojevic (9), Irfan Bachdim (10), Paulo Sergio (80), Stefano Lilipaly (87), dan Muhammad Taufiq (8) merayakan gol Paulo Sergio gawang Persija Jakarta dalam laga langudu Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019) malam.  Bali United berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.  Tribun Bali/Mahayasa
Pemain Bali United merayakan gol yang simpedan Paulo Sergio ke gawang Persija Jakarta dalam laga langudu Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019) malam. Berikut beberapa fakta menarik Liga 1 antara Bali United vs Persija Jakarta, Sabtu (23/7/2022). (Tribun Bali/Mahayasa)

Baca juga: Rekap Hasil Liga 1: Madura United Pesta 8 Gol, PSM Makassar Amankan 3 Poin atas PSS

1. Bungkam boneka thomas

Persija Jakarta datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan rasa permanya diri tinggi.

Mereka memelik seorang juru taktik kelas dunia dalam diri boneka thomas.

Pengamannya beguru tim besar Eropa membuat Macan Kemayoran optimis bisa bisa bisa banyak banyak besar juara Liga 1 musim lalu.

Belum lagi kontakt saksatu armada asing boneka thomas.

Di mana ia mendatangkan pemain yang pernah dan sedang berlaga di kompetisi Eropa.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/07/23/fakta-laga-bali-united-vs-persija-thomas-doll-tak-berkutik-serdadu-tridatu-makin-dominan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar