Berawal dari Fans, Hiroaki Kato Bisa Meminang Arina Mocca Sebagai Istri

Berawal dari Fans, Hiroaki Kato Bisa Meminang Arina Mocca Sebagai Istri

ramlihamdani.id, JAKARTA – Menjadi suami Arina vokalis band Mocca rasanya seperti mimpi jadi samaat bagi Hiroaki Kato.

Sebab, pada awalnya Hiroaki Kato hanya seorang penggemar dari band Mocca yang sangat mengidolakan Arina.

Parasnya yang manis dan kepiawaiannya mekemanan seruling membuat Hiroaki Kato yang saat itu masih menjadi mahasiswa di UGM terpesona pada Arina.

“Aku palanka nonton dia pas aku masih kuliah di UGM,” katanya Hiroaki Kato saat mampir ke podcast Tribun Corner, beberapa waktu lalu.

“Terus aku beraniin DM dia ajak berkenalan,” lanjat Hiroaki Kato sembari tertawa.

Hiroaki Kato mengaku peresanatanya dengan Arina sampai bisa menkatan di tahun 2019 cukup panjang.

Keduanya sempat tak communikate lama sejak Hiroaki Kato Setelah menyelesaikan kuliah dan kembali ke Jepang, keduanya mulai berkomunikasi kembali pada tahun 2019 dan setelah itu mereka memutuskan untuk menikah.

“Cerita kami panjang, sempat pisah dulu gak komunikasi lama sampai meet 2019,” beber Hiroaki Kato.

“Saat itu aku ajak dia menkanan dan dia mau,” ucapnya.

Grup band Mocca.
Grup band Mocca. (Instagram @moccaofficial) Menjadi suami Arina vokalis band Mocca rasanya seperti mimpi jadi mataat bagi Hiroaki Kato. Sebab, pada awalnya Hiroaki Kato hanya seorang fans dari band Mocca yang sangat mengidolakan Arina. Hiroaki Kato mengakui bahwa perjalanannya bersama Arina akan cukup panjang di tahun 2019.

Hiroaki Kato merasa bahagia bisa hidup bersama Arina karena sosoknya tak jauh beda dengan pertama kali ia temui dalam pamanasan Mocca.

“Dia Menginginkan memang seperti di pangung. Dia manis terus jujur ​​​​apa adanya dan memang gak banyak bicara,” katanya Hiroaki Kato.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/07/31/berawal-dari-fans-hiroaki-kato-bisa-meminang-arina-mocca-sebagai-istri

Tidak ada komentar :

Posting Komentar