Barcelona Melenceng Jauh, Dani Alves Meskipun Petinggi Blaugrana Tak Pedulikan Sejarah Klub

Barcelona Melenceng Jauh, Dani Alves Meskipun Petinggi Blaugrana Tak Pedulikan Sejarah Klub

ramlihamdani.id – Mantan beko Barcelona, Dani Alves menyalahkan para petinggi Blaugrana atas melenceng jauhnya pengelolaan klub dalam beberapa tahun terakhir.

Dani Alves merasa para petinggi Barcelona Sebelumnya tak memedulikan sejarah klub ketika memimpin pengelolaan klub.

Krisis keuangan hingga anjloknya prestasi yang diraih Barcelona akhirnya menjadi bukti dari salahnya pengelolaan klub utamanya pada era Joseph Bartomeu.

Dani Alves diperkirakan akan bermain untuk Barcelona di Camp Nou di Barcelona pada 1 Mei 2022. Dani Alves telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.
Dani Alves diperkirakan akan bermain untuk Barcelona di Camp Nou di Barcelona pada 1 Mei 2022. Dani Alves telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. (Pau BARRENA/AFP)

Baca juga: Manchester United Beri Tahu Barcelona, ​​​​Ingin Kesepakatan untuk Frenkie de Jong Selesai Jumat Ini

Dani Alves yang saat ini tampil Barcelona pada masa kritis merasakan betul secara langsung dari efek melencengnya Blaugrana di luar lapangan.

“Saya senang sempat bisa kembali ke Barcelona“Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya,” kata Alves di The Guardian.

“Sejak saya tentu saja menjelaskan bahwa saya bukan pria berusia 20 tahun lagi, saya pun ingin semuanya dilakukan segera tanpa membuka diri.”

“Tetapi klub telah melakukan kesalahan selama bertahun-tahun, Barcelona “Begitu Anda mencapai puncak, Anda akan dapat terhubung dengan seseorang yang memiliki klub ini,” katanya.

“Pola pikir Barcelona “Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu.”

Dani Alves Sebut Pengelolaan Barcelona Terasa Amburadul

Lebih lanjut, Dani Alves pun berani menyebut permasalahan yang didapatkan Barcelona di dalam lapangan tak lepas dari masalah luar lapangan.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/07/12/barcelona-melenceng-jauh-dani-alves-anggap-petinggi-blaugrana-tak-pedulikan-sejarah-klub

Tidak ada komentar :

Posting Komentar