Bamsoet Beri Selamat Atas Pelantikan DPP KNPI Haris Pertama

Bamsoet Beri Selamat Atas Pelantikan DPP KNPI Haris Pertama

Laporan Wartawan ramlihamdani.id, Danang Triatmojo

ramlihamdani.id, JAKARTA – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mengelar pelantikan Dewan Mengguru Pusat (DPP) KNPI versi Haris Pertama di Monument Serangan Umum 1 Maret atau qasan Titik Nol Jogja.

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo Ucapkan selamat tinggal pada selamat atas pelantikan kepengurusan DPP KNPI periode 2022-2025.

Pria yang karib disapa Bamsoet ini menyatak bahwa diraya hanya makaki KNPI yang eksis adalah di bawah nahkoda Haris Pertama.

“Pindah.” Haris Pertama dan seluruh pengurus DPP KNPI yang baru kudukta, semoga KNPI padat. aku mengakuinya KNPI yang eksis di bawah nahkoda Haris Pertama,” dia berkata Bamsoet Dalam penjelasannya, Senin (26/7/2022).

“Teruslah melakukan karya nyata tepadang masyarakat, pasti masyarakatpun akan siapa siapa yang benar-benar berbuat,” langjutnya.

Baca juga: Aziz Samual Terdakwa Kasus Pengeroyokan Ketum KNPI Divonis Bebas, Haris Pertama Keberatan

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dalam acara Pelantikan Dewan Mengguru Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Pimpinan Haris Pertama masa bakti 2022-2025, dari Jakarta, Sabtu malam (23/7/2022).
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dalam acara Pelantikan Dewan Mengguru Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Pimpinan Haris Pertama masa bakti 2022-2025, dari Jakarta, Sabtu malam (23/7/2022). (Dok. MPR)

Adapun Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama makna dibalik pelitani Monumen Serangan Umum 1 Maret sebagai lokasi pelantikan.

Menurutnya lokasi tersebut merupakan tempat keramat yang bisa menginspirasi semangat kaum muda.

“Kami temilim Jogja khususnya di Monumen Serangan umum 1 Maret ini akan ada kepatan kaum muda sebagai agent control of change dan partner kritis perumangi dalam kontrol pembangunan nasional,” terang Haris.

Ini menjelaskan bahwa semua manajer KNPI siap jadi gaeda teedepan untuk mengaga dan melangan isu SARA serta rasisme.

Sebab dua hal ini nigsita jadi faktor yang marak harmonisasi generasi muda.

“Isu SARA dan rasism jadi ihwal tersebut sangat potensial jadi faktor markar harmonisasi generasi muda, jadi hari ini benar – benar kita genjot agar kebhinekaan kita ini tidak sia – sia,” ucap dia.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/26/bamsoet-beri-selamat-atas-pelantikan-dpp-knpi-haris-pertama

Tidak ada komentar :

Posting Komentar