Akuisisi Buntut Batalnya, CEO Twitter Gugat Tesla Elon Musk, Persidangan Dimulai Pada Oktober

Akuisisi Buntut Batalnya, CEO Twitter Gugat Tesla Elon Musk, Persidangan Dimulai Pada Oktober

Laporan Wartawan ramlihamdani.id, Nur Febriana Trinugraheni

ramlihamdani.id, NEW YORKTwitter Dan Elon Musk lagu domana singsingan pada bulan Oktober atas gugatan yang diajukan perusanakan media sosial tersebut.

Twitter selugan gugatan celetah CEO Tesla ini mengakhiri kontak senilai 44 miliar dolar AS untuk membeli perusanakan media sosial tersebut.

Twitter telah meminta agar sedingar ini digelar pada bulan September, yang ditentang oleh Musk dengan meminta sedingaring diadakan pada Februari tahun depan.

“Semakin lama transaksi merger tetap dalam unpredasi, semakin besar risiko yang dihadapi perusanaan,” kata seorang hakim di courtankanselir Delaware, Kathaleen St. J. McCormick, dikutip dari New York Times.

Baca juga: Tak Takut Dengan Ancaman Twitter, Elon Musk Balas Gugatan Pakai Meme

Kesudu yang diungkukkan pikar sudaran ini merupakan berihanan bagi Twitter.

McCormick mengumumkan bahwa persidangan akan berlangsung selama lima hari, sedangkan tanggal terakhir persidangan akan disesuaikan dengan jadwal pengadilan dan pengacara dalam kasus tersebut.

“Kami senang bahwa dukaran menggunat untuk kekelehan singeringan ini,” kata juru bicara Twitter.

Semanta umkei Elon Musk.

Saat Musk setuju untuk membeli Twitter.

Namun selang langang minggu, dia mulai angutin jika Twitter Ini mencegah Anda mencoba mendapatkan data di platform. Musk juga mengatakan, Twitter telah memberikan informasi yang tidak relevan dengan dirinya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/techno/2022/07/20/buntut-batalnya-akuisisi-twitter-gugat-ceo-tesla-elon-musk-persidangan-dimulai-pada-oktober

Tidak ada komentar :

Posting Komentar