96 Bakal Calon Anggota Bawaslu DKI Dinyatakan Lulus Seleksi Berikutnya

96 Bakal Calon Anggota Bawaslu DKI Dinyatakan Lulus Seleksi Berikutnya

Laporan Wartawan ramlihamdani.id, Danang Triatmojo

ramlihamdani.id, JAKARTA – Tim Seleksi Calon Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) DKI Jakarta mengumumkan hasil tahapan seleksi administrasi calon anggota Bawaslu DKI.

Total sebanyak 96 bakal calon anggota Bawaslu DKI Jakarta atau 77,4 persen dari total 124 pendaftar, dinyatakan lulus penelitian berkas administrasi.

Adapun nama yang telah dinyatakan lulus tahapan ini, berhak mengikuti tes tertulis yang dilangsungkan pada 18 Juli 2022 di Kantor BKN Pusat, Kramatjati, Jakarta Timur.

“Nama-nama yang teyat dinyatakan lulus penelitian berkas administrasi selanjutnya mengikuti tes tertulis pada tanggap 18 Juli 2022 pukul 06.30 WIB bertempat di Kantor BKN Pusat,” kata Sekretaris Timsel Calon Anggota Bawaslu DKI, Aditya Perdana dalam Konferensi pers berani, Rabu (13/7/2022).

Sementara tes psikologi akan berlangsung pada 19-20 Juli 2022 dengan lokasi dan waktu tes akan diinformasikan kemudian.

Aditya, peserta seleksi yang dinyatakan lulus dan berhak mengikuti tes tertulis otomatis akan diumumkan jika tidak hadir sesuai jadwal yang ditentukan.

“Kalau tidak otomatis gugur untuk tes tertulis dan tes psikologinya. Itu jelas,” terangnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/13/96-bakal-calon-anggota-bawaslu-dki-dinyatakan-lulus-seleksi-berikutnya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar