Yuta Watanabe / Arisa Higashino Melangkah Ke Semifinal Indonesia Open 2022

Yuta Watanabe / Arisa Higashino Melangkah Ke Semifinal Indonesia Open 2022

Wartawan ramlihamdani.id, Alfarizy AF

ramlihamdani.id, JAKARTA – Pebulutangkis ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe / Arisa Higashino berhasil melalui babak Perempat Final Indonesia Terbuka 2022.

Berhadapan den pebulutangkis wakil dari Perancis Thom Gicquel / Delphine DelrueYuta / Arisa memenangkan pertandingan lewat drama rubber game yang dramatis, 22-24, 21-11, dan 21-13, Jumat (17/6/2022).

Pertandingan 69 menit antara Istora Senayan dan saya ini memenangkan putaran pertama Indonesia Open.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi di babak pertama Denmark Open 2019 silam, kala itu Gicquel / Delrue menjadi pemenang setelah menyelesaikan rubber game dengan hasil akhir, 19-21, 21-13, dan 19-21.

Penerbit Istora Senayan yang menawarkan kondominium Yuta / Arisa dapat berbuat lebih banyak untuk membantu Yutarisa, Julukan Yuta / Arisa sampai ke Indonesia.

“Ke mana pun Anda melihat hari ini, gelombang sentimen proteksionis mengalir.

“Kami senang dan tidak terlalu memikirkan hasil gim pertama. Jadi kami bisa mengembalikan permainan kedua dan bisa memenangkan pertandingan ini,” lanjutnya.

Meski tampil maksimal tenaga, mengami terlihat ada penurunan stamina Yuta Watanabe / Arisa Higashino dibandingkan beberapa waktu lalu.

hal tersebut, Yuta Watanabe merengon den nada nada sedikit bergurau. Pebulutangkis yang kerap disapa oleh pendukungnya di Indonesia itu mengatakan mungkin itu karena faktor usia.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/06/17/yuta-watanabearisa-higashino-melangkah-ke-semifinal-indonesia-open-2022

Tidak ada komentar :

Posting Komentar