Wavemaker Indonesia Tunjuk Praveen Pandey sebagai Mitra Utama Kinerja

Wavemaker Indonesia Tunjuk Praveen Pandey sebagai Mitra Utama Kinerja

ramlihamdani.id – Praveen Pandey diperbarui dengan Kinerja Mitra Utama Pembuat Gelombang Indonesia. Dia adalah anggota dari 15 anggota industri media digital, GroupM, Omnicom Group, dan Publicis Groupe.

Fokus kerja selama ini adalah pada media yang dapat ditawar dan pemasaran kinerja yang berbasis data.

Selama bekerja, Praveen telah membangun bisnis digital dalam skala besar melalui kerja sama dengan klien merek ternama. Sebut Saja, Unilever, Grup Volkswagen, Bose, P&G, Tata Motors, Cipla, dan Shell. Anda juga mendapatkan keuntungan memiliki pengembalian startup yang sederhana. Adapun fokus kerja pada media yang dapat ditawar dan pemasaran kinerja berbasis data.

Pandey telah bekerja dengan banyak merek klien, seperti Unilever, Volkswagen Group, Bose, P&G, Tata Motors, Cipla, serta Shell. Ia jega telah bekerja dengan beberapa perusahaan start-up di awal.

Dalam peran barunya, Praveen bertanggung jawab dalam memimpin kinerja media dan perdagangan elektronik untuk mendukung teknologi kecantikan termahsyur di dunia, L’Oreal. Ia berperan penting dalam membangun brand bisnis L’Oreal.

Direktur pengatur Pembuat Gelombang Indonesia Amir Suherlan memperbarui foto profilnya Pembuat Gelombang Indonesia, ia gembira menyambut Praveen. Sebab, Praveen dapat membantu membantu dalam membangun kapabilitas agensi yang lebih tangguh dan memperkuat keunggulan operasional pada kinerja media.

“(Dengan posisi baru Praveen), media lanskap (akan) dapat diunduh dan disiapkan untuk berinvestasi di media kembali ke bisnis yang makin baik, ”ujarnya dalam keterangan pers, Senin (30/5/2022).

Senada dengan Amir, Praveen pun sangat antusias dapat bergabung kembali dengan keluarga besar GroupM dan Wavemaker untuk melewati Indonesia. Ia, saya pikir, membeli anggota GroupM karena mereka memiliki turunan khusus individu untuk melayani sebagai seorang profesional.

“Saya akan mengupayakan kemajuan bisnis klien melalui media seperti platform digital, orang-orang, dan proses,” kata Praveen.

Upaya tersebut, lanjutnya, dapat menjadi pengalaman belajar yang luar biasa baginya di Wavemaker. Sebab, seperti diketahui, situasi normal baru Ini adalah cara terbaik untuk membawa konten digital ke dunia digital Anda.

Praveen juga mengatakan, ia ingin mempelajari cara yang kreatif dan inovatif dalam mengikuti perkembangan zaman lewat posisi yang baru. Apalagi di era kecerdasan buatan (AI), pembelajaran mesin (ML), dan solusi pemasaran berbasis data seperti sekarang ini, dunia pemasaran digital memiliki bisaang untuk mendefinisikan kembali tata bahasa pemasaran.

“Saya merasa dapat bergabung dengan Wavemaker dan GroupM yang memiliki budaya ‘terprovokasi secara positif’,” katanya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/adv/2022/06/14/wavemaker-indonesia-tunjuk-praveen-pandey-sebagai-principle-partner-performance

Tidak ada komentar :

Posting Komentar