Volvo Gandeng Epic Untuk Melihat Visualisasi Fotorealistik Pada Mobil Listriknya

Volvo Gandeng Epic Untuk Melihat Visualisasi Fotorealistik Pada Mobil Listriknya

Dilansir Tribunnews, Namira Yunia Lestanti

ramlihamdani.id, STOCKHOLM – pabrikan otomotif asal swedia, Volvo konfirmasi rencana barunya yang ingin memodernisasi kendaraan listriknya dengan fitur visualisasi fotorealistik.

Unduh Graphic 3D Unreal Engine untuk Epic Games, Volvo rencana akan membawa fitur apapun tersebut kedalam produksi kendaraan listrik generasi berikutnya.

Diselenggarakan oleh The Verge, dengan fotografi estetika visualnya, dimungkinkan untuk memiliki hubungan interaktif dengan HMI.

Baca juga: Mulai 2023, Volvo Akan Jual Semua Model Mobil Bertenaga Listrik di Negara Ini

“Teknologi ini memungkinkan kami untuk memberikan efek visual visual dan responsif yang dapat digunakan sebagai sumber informasi, representasi realistis, dan setiap semester,” kata Thomas Stovicek, salah satu pendiri Volvo Mobile.

Dengan bantuan visual aesthetic photovoltaic kendaraan Volvo Anda dapat membuat mobile browser, daya baterai mob, serta berbagai informasi seperti cahaya, warna, serta grafik gerak. Uniknya informasi tersebut akan ditampilkan dengan gambar grafis 3D.

Tak hanya itu, dengan bantuan Epic Game, Volvo juga akan melengkapi kendaraan listriknya dengan berbagai sensor eksternal yang dapat melacak kendaraan seperti kamera, radar, dan serta teknologi lidar.

“Dengan bantuan perangkat seluler, saya harus mengatakan bahwa saya memiliki ponsel untuk digunakan di platform seluler saya,” kata Heiko Wenczel, dari Detroit Epic Games.

Selain fotografi fotovoltaik, Volvo ik la ten ten ten ten ga ga ga ga Vol vo vo vo Vol Vol Vol Vol vo Vol Vol Vol Vol vo vo vo vo vo vo Vol Vol vo

Baca juga: Collaborative Ciamik Volvo Cars and Starbucks: Driver Bisa Ngecas Baterai Mobil Sambil Ngopi

Sistem ini memiliki kemampuan untuk mengubah ukuran bandul.

Lebih lanjut, memodernisasi kendaraan yang dilakukan Volvo ternyata seperti ambisi perusahaan yang akan menjual 600.000 EV pada pertengahan dekade ini.

Meski Volvo Epic masih mappun mganh enggan untuk menyebutkan kendaraan mana yang akan menampilkan fitur Unreal Engine dan VolvoCars.OS, namun para pelanggan berharap agar fitur-fitur ini dapat merancang untuk memperluas ke berbagai armada listrik besutan Volvo.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/02/volvo-gandeng-epic-untuk-ciptakan-visualisasi-fotorealistik-pada-mobil-listriknya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar