Visata Kuliner Berkonsep Alam dan Spot Photo Baru di Bogor

Visata Kuliner Berkonsep Alam dan Spot Photo Baru di Bogor

Dilansir ramlihamdani.id, Aisyah Nursyamsi

ramlihamdani.id, JAKARTA – Jika pikiran sedang jenuh dan penuh karena pekerjaan, beberapa jeruk akan ditambahkan dalam beberapa minggu ke depan.

hiruk pikuk perkotaan, den harapan bisa mendapatkan ketenangan. Anak zaman sekarang kerap menyebut kegiatan ini sebagai ‘penyembuhan’.

Di sisi lain, saat sedang banyak pikiran, sebagian orang ‘melarikan diri’ dengan mengonsumsi makanan enak. Ingin santap kuliner, yang berkonsep alam, D’Sawah, mungkin bisa jadi destinasi.

Baca juga: Sasar Pasar Makanan Halal dan Sehat, Produsen Asal Malaysia Lebarkan Sayap ke Indonesia

Restoran yang memiliki konsep alam yang menyuguhkan pemandangan area persawahan. Fitur ini tersedia dari Santorini by D’Sawah pada Jumat (17/6/2022).

Owner D’Sawah Resto, Hanna Sukamto Mengatakan, Santorini by D’Sawah menawarkan semua fitur yang ada di D’Sawah Resto yang ada di Jl. Cilubang Mekar 2, Jalur Alternatif IPB, Situpanjang, Bogor.

“Santorini by D’Sawah hadir untuk mendukung Anda mendapatkan foto Instagram gratis dan mudah,” kata Hanna, Selasa (21/6/2022).

Tak hanya untuk berswafoto, lanjut Hanna menjelaskan, Santorini by D’Sawah juga bisa menjadi tempat untuk pemotretan, pre-wedding hingga acara pernikahan.

“Tapi bagi fotografer, model, dan pejalan kaki yang menggunakan Santorini bisa melakukannya demi bisa bersenang-senang,” ujarnya.

Selain Santorini, Restoran D’Sawah juga memiliki berbagai fasilitas di sekitar taman, arena bermain, jalur sepeda, dan mushola.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/travel/2022/06/24/wisata-kuliner-berkonsep-alam-dan-spot-foto-baru-di-bogor

Tidak ada komentar :

Posting Komentar