Unggah Konten Pria Menikah with Domba, Begini Penjelasan Konten Kreator Asal Gresik

Unggah Konten Pria Menikah with Domba, Begini Penjelasan Konten Kreator Asal Gresik

ramlihamdani.id, GRESIK – Arif Syaifullah, pencipta ciptaan yang asli Orang yunani Jawa Timur membuat heboh media sosial karena mengunggah konten pria menikah dengan domba.

Arif kemudian mengunggah permintaan maaf karena tayangan tersebut membuat ketidaknyaman publik.

Arif Syaifullah mengunggah video di bawah ini.

Pemilik konten dan pemilik pesanggrahan yang menjadi lokasi dibuatnya konten tersebut menambahkan klarifikasi dan permohonan maaf.

Baca juga: POPULER REGIONAL: Motif Mahasiswi Buat Konten Pasang Kateter Pasien | Video Polisi Banting Buruh

Lihat juga desain Satrio Paningit Saiful Arif (44) dengan kubah pencari yang dirancang oleh Sri Rahayu binti Bejo. Pernikahan itu digelar di Pesanggrahan Ki Ageng, Desa Jogodalu, Kecamatan Benjeng, Orang yunani, Jawa Timur Minggu (5/6/2022) sakit.

Arif mengatakan konten tidak bermaksud menyimpan agama, tidak bermaksud menyinggung sisi agama manapun. Konten tersebut bertujuan menghibur.

“Kami mengklarifikasi bahwa itu konten, tidak membawa agama atau hanya sisi agama manapun,” katanya kepada awak media, Senin (6/6/2022).

Baca juga: VIRAL Video Nakes Sengaja Uyel-uyel Pipi Bayi Sampai Nangis demi Konten, Klarifikasi RSIA Santa Anna

Pemilik pesanggrahan, Nur Hudi Didin Arianto mengatakan, bahwa Arif adalah seorang konten kreator. Membuat konten Youtube dan TikTok. Tujuan awal konten pria menikah dengan domba mengangkat pertunangan atau kunjungan dan demi mendapatkan Suka yang banyak.

“Di awal sudah saya sampaikan ke teman-teman, kepada kiai, ini hanya agar konten mendapat Suka yang banyak. Proses in situ sudah saya pesan jangan sampai ada menggunakan bahasa apapun.

Baca juga: Nasib Mahasiswi yang Bikin Konten Pasang Kateter, Diberhentikan Sementara dari Praktik di RS

“Dalam prosesi keceplosan dan berhubung tersebar terlebih dahulu. kesalahan di situ yang menyebabkan Ketidaknyamanan di publik. Saya memohon maaf sebesar-besarnya saya tidak bermaksud untuk melecehkan agama dan melecehkan budaya,” kata Nur Hudi.

Dalam prosiding dihadiri langsung Plt Camat Benjeng Sulikhah, kepala Desa Jogodalu hingga MUI Kecamatan Benjeng.

Penulis: Willy Abraham

Artikel ini oleh TribunJatim.com dengan judul Seusai Buat Heboh, Pemilik Konten Pria Nikah dengan Domba dalam Bahasa Yunani Bikin Klarifikasi: Keceplosan

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/06/06/unggah-konten-pria-menikah-dengan-domba-begini-penjelasan-konten-kreator-asal-gresik

Tidak ada komentar :

Posting Komentar