Tutup Pendidikan Taruna AAL, KSAL: Kalian Tidak Perlu Saling Menjatuhkan Untuk Meraih Kemenangan

Tutup Pendidikan Taruna AAL, KSAL: Kalian Tidak Perlu Saling Menjatuhkan Untuk Meraih Kemenangan

Dilansir ramlihamdani.id, Gita Irawan

ramlihamdani.id, JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono menutup Pendidikan sekaligus mewisuda 107 Taruna AAL angkatan ke-67 tahun 2022 di Gedung Maspardi, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (24/6/2022).

Dalam membagikan postingannya, Yudo berpesan agar member pengabdian terbaik bagi TNI ALbangsa, dan negara.

“Berlomba-lomba untuk kepentingan pengabdian terbaik dan menjadi manfaat yang sebesar-besarnya bagi TNI Angkatan Laut, bangsa dan negara tericin. TNI AL pada Jumat (24/6/2022).

Hal tersebut, kata Yudo, bukan tanpa alasan mengingat nantinya mereka akan menjalankan dua peran yang saling bertolak belakang.

Pada satu sisi, lanjut dia, membangun persahabatan dan persaudaraan sesama alumni.

Sementara di sisi lain, kata dia, juga karena berkarier di bidang, waktu, dan level yang sama.

Baca juga: Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut Apresiasi Program Sosial PT Asabri

“Saya ingin meminta Anda untuk gigih dan untuk mendapatkan keanggotaan yang baik, harap percaya ini dan kami akan terus melakukannya. kata Yudo.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bumimoro atas dukungan Taruna AAL yang berkelanjutan untuk Jalasena-Jalasena bar, yang memiliki berbagai karakter, profesional, adaptif, visioner, inovatif dan inovatif.

Saya menulis kepada Anda dan saya berharap yang terbaik untuk Anda, saya berharap yang terbaik untuk Anda dan saya berharap Anda semua yang terbaik dalam upaya masa depan Anda untuk semua melihat TNI Angkatan Laut.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/24/tutup-pendidikan-taruna-aal-ksal-kalian-tidak-perlu-saling-menjatuhkan-untuk-meraih-kemenangan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar