Tren Wajah Putih Tak Lagi untuk Tampil Percaya Diri, Espresikan Keunikan Kulit Sehat dengan Ini

Tren Wajah Putih Tak Lagi untuk Tampil Percaya Diri, Espresikan Keunikan Kulit Sehat dengan Ini

ramlihamdani.id, JAKARTA – Industri kecantikan yang terus berkembang hingga empat dekade terakhir, saat ini mulai mengalami pergeseran tren.

Cantik di masa lalu biasanya diidentikkan dengan penampilan kulit putih, kurus, dan langsing namun sekarang berkembang menjadi lebih luas, tanpa gender, dan lebih inklusif.

Ini adalah tujuan dari desain dengan kesatuan dalam keragaman, yang memungkinkan orang hidup dalam lima tahun terakhir oleh Gen Z di Indonesia.

Mereka mengungkapkan bahwa cantik adalah menjadi diri sendiri, tak hanya berpusat pada warna kulit, postur tubuh, maupun gender.

Benar, tidak ada salahnya untuk menjadi dan mengekspresikan diri.

Melihat besarnya perkembangan industri kecantikan tersebut, memulai tahun 2022 ini Dermies hadir sebagai solusi serta dukungan bagi Gen Z dalam mengeskpresikan dirinya.

Ini adalah konsensus industri bahwa Gen Z ingin menciptakan pribadi yang unik, mudah digunakan, mudah digunakan, dan dipersonalisasi.

Baca juga: Ini Bedanya Milk Cleanser dengan Facial Wash untuk Mensucikannya Berdasarkan Jenis Kulit

Selain itu, ada banyak kepekaan dan potensi untuk banyak produk dan layanan yang dapat digunakan untuk menyediakan berbagai layanan bagi keluarga Anda.

Galih Andrianto, Brand Manager Dermies OTC mengungkapkan, dalam ranah kecantikan, Dermies menyediakan berbagai macam kategori, mulai dari solusi untuk wajah kusam, menyiapkan, hingga kulit sensitif.

Baca juga: Ini Bedanya Kuas Makeup dengan Bulu Sintetis dan Alami oleh Ternyata Fungsinya Berbeda

Rangkaian perawatan kulit dari Dermies telah melewati uji klinis, dikurasi oleh dermatologis untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah yang sangat beragam, serta sudah sertifikasi oleh Badan POM (BPOM) sehingga aman untuk digunakan dan memenuhi kebutuhan Gen Z.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/lifestyle/2022/06/01/wajah-putih-tak-lagi-tren-untuk-tampil-percaya-diri-espresikan-keunikan-kulit-sehat-dengan-cara-ini

Tidak ada komentar :

Posting Komentar