Tower of Fantasy Gelar Closed Beta Test di Indonesia Mulai 22 Juni 2022

Tower of Fantasy Gelar Closed Beta Test di Indonesia Mulai 22 Juni 2022

ramlihamdani.id, JAKARTA – Sukses menggelar Closed Beta Test (CBT) jilid pertama pada April hingga Mei 2022 lalu di lima negara, Menara Fantasi kembali undangan para Wanderers (sebutan to play Menara Fantasi) dari Indonesia, Thailand, Brazil, Amerika Serikat dan Jepang untuk mendukung pelaksanaan sewa Aesperia pada CBT jilid kedua.

Diposting oleh CBT jilid kedua akan dimulai pada 22 Juni 2022 pukul 07.00 WIB dan berlangsung selama lima hari.

Selama beberapa waktu lalu, Wanderers pengguna perangkat Android dan PC dapat mengunduh dan melakukan registrasi melalui iklan Tower of Fantasy yang dibagikan di platform media sosial.

Baca juga: Game Fall Guys: Ultimate Knockout, Download Gratis Mulai 21 Juni 2022, Ini Spesifikasi Minimum PC

Setelah jumlah mencapai angka yang ditentukan, Menara Fantasi akan berbagi dengan kami ketidakpuasan yang telah dibagikan Wanderers dengan media sosial Menara Fantasi.

menara Fantasi, permainan dunia terbuka Citra 3D yang dibuat oleh Hotta Studio, yang sekarang tersedia di Indonesia di Level Infinite.

Game ini memiliki fitur karakteristik yang unik, penangkapan gerak sekelas film televisi dan layar lebar, kurikulum pine di seluruh dunia, desain sci-fi dengan mockup yang tepat, interaksi elemen puzzle, waktu yang singkat untuk menciptakan gambaran yang jelas dari ancaman kehancuran.

Petualangan keseruan tanpa batas dan jelajahi game Aesperiadi Menara Fantasi melalui CBT mulai 22 Juni 2022.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/techno/2022/06/21/tower-of-fantasy-gelar-closed-beta-test-di-indonesia-mulai-22-juni-2022

Tidak ada komentar :

Posting Komentar