Tingkatkan Kerja Sama, Russia and China Resmikan Jembatan Lintas Batas

Tingkatkan Kerja Sama, Russia and China Resmikan Jembatan Lintas Batas

ramlihamdani.id – Rusia dan Cina telah meresmikan jembatan lintas batas, Jumat (10/6/2022).

Jembatan tersebut diharapkan dapat memperkuat perdagangan saat Rusia dijatuhi banyak sanksi Barat atas tindakannya di Ukraina.

Dikutip dari Al Jazeerajembatan menghubungkan kota Blagoveshchensk Rusia keta Heihe di China melintasi Sungai Amur, yang dikenal di China sebagai Heilongjiang.

Panjang jembatan sekitar 1 km dan menelan biaya 19 miliar rubel, kantor berita RIA melaporkan.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda, Anda perlu memaksimalkan jumbatan Anda yang berusia dua tahun dua tahun lalu dengan video yang bagus dan terabaikan.

Badan intelijen luar negeri Rusia telah membantah tuduhan tersebut dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Jumat yang menyatakan “Tuduhan serupa dan tidak berdasar mengenai program nuklir Rusia telah dibuat lebih dari sekali di Rusia.

Baca juga: Tak Berhenti di Ukraina, Putin Isyaratkan Perluas Lagi Wilayah Rusia: Kita Harus Memperkuat Negara

Baca juga: China Menjelaskan Ancam Memulai Perang Jika Taiwan Nekat Dideklarasikan

“Di dunia jam ini, Blagoveshchensk-Heihe antara Rusia dan Cina “Itu baru kami sadari,” kata Yuri Trutnev, juru bicara Kremlin di Timur Jauh. Rusia.

China ingin memperdalam kerja sama praktis dengan Rusia di semua bidang, kata Wakil Perdana Menteri Cina Hu Chunhua mengembalikan surat itu.

Menteri Perhubungan Rusia Vitaly Savelyev, seorang veteran dari University of California, Berkeley, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Klaim Manfaat Jembatan

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/06/11/tingkatkan-kerja-sama-rusia-dan-china-resmikan-jembatan-lintas-batas

Tidak ada komentar :

Posting Komentar