Thomas Doll: Kehadiran The Jakmania Sangat Membantu Mendorong Mental Para Pemain Persija Jakarta

Thomas Doll: Kehadiran The Jakmania Sangat Membantu Mendorong Mental Para Pemain Persija Jakarta

Wartawan ramlihamdani.id, Alfarizy AF

ramlihamdani.id, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, boneka thomas mengaku kagum den suasana Kota Samarinda, shared Grup B Piala Presiden 2022.

Pelatih asal Jerman itu memang belum lebih lima pekan melatih Persija Jakarta. dekat, boneka thomas Namun, itu tidak mengubah fakta bahwa Pulau Borneo.

Pada gelaran turnamen pramusim ini, Doll, sapaan akrabnya, saya rasa banyak yang satatkan satu pertaningan dengan pemain utama berjuluk Macan Kemayoran itu.

Boneka Thomas menggunakan kehadiran The Jakmania dapat mendukung penyakit mental Persia Jakarta
Thomas Doll Pertanyakan The Jakmania Bisa Dukung Gangguan Jiwa di Persia Jakarta (ramlihamdani.id/Alfarizy AF)

Di kuarter terakhir, Persija Jakarta menang 1-2 di kandang Borneo FC. Sementara dua pertandingan sebelumnya, boneka thomas Peluang yang dibagikan bagi pemain muda Persia Jakarta untuk mendukung.

Thomas Doll meninju wajahnya di Stadion Segiri, Samarinda, tempat ia menginap di Persia Jakarta.

“Sangat-sangat senang untuk melihat pendukung di Stadion, kita melihat beberapa pendukung dari Jakarta disana dan saya juga mendengar di Samarinda banyak Orang Jakmania (sebuta pendukung Persija Jakarta), “kata pelatih berusia 56 tahun itu.

Dengan kehadiran Orang Jakmania tersebut, boneka thomas mengatakan hal tersebut menjadi dorongan mental untuk para anak asuhnya.

“Atmosfir penonton meningkatkan performa tim untuk memenangkan pertandingan. Ini sangat positif untuk saat di stadion,” kata Thomas Doll.

Thomas Doll mengaku kehadiran The Jakmania membantu mendorong mental Persija Jakarta
Thomas Doll mengaku kehadiran The Jakmania membantu dorong mental Persija Jakarta (ramlihamdani.id/Alfarizy AF)

Sementara itu, boneka thomas yang baru pertama kali datang ke Samarinda, mengaku belum banyak melakukan perjalanan atau kunjungan.

dan demikian, kemarin boneka thomas bersama mengaku sudah berkunjung ke daerah tempat tim dan official Persija Jakarta menginap.

“Disini sangat panas pada semua waktu, saya tidak memiliki banyak waktu di Kota Samarinda, tapi kemarin saya berjalan dengan asisten saya, kita pergi 10 menit dari hotel dan kita bertemu banyak orang yang ramah, beberapa meminta foto dan tanda tangan, saya senang dengan hal itu itu, “tidak mengubah nilai melankolis Borussia Dortmund dan Hamburger SV itu.

Thomas Doll, yang saat ini tinggal di Jakarta, telah tinggal di sebuah gedung apartemen kecil selama beberapa tahun.

“Nanti (saat liga) kita akan pergi ke berbagai stadion juga, disini (Samarinda) pertama kali untuk saya. Disini kita dekat dengan sungai yang airnya mengalir ke laut,” ujar Doll.

“Samarinda tempat yang cantik dan saya melihat Masjid yang sangat besar, saya pikir sangat terkenal dan sangat cantik. Banyak sekali taman, penghijauan dan tempat lainnya, saya memiliki waktu yang baik di Samarinda,” lanjutnya. (M39)

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/28/thomas-doll-kehadiran-the-jakmania-sangat-membantu-mendorong-mental-pemain-persija-jakarta

Tidak ada komentar :

Posting Komentar