Tantri Kotak Kaget Lihat Jumlah Penonton Ancol Festival, Sempat Mengira Bakal Sepi

Tantri Kotak Kaget Lihat Jumlah Penonton Ancol Festival, Sempat Mengira Bakal Sepi

Wartawan TribunJakarta.com Pebby Adhe Liana

ramlihamdani.id, JAKARTA – Sempat mengira bakal sepi penonton, Vokalis Band Kotak Tantri Silakan kirim salinan antisipasi ke Festival Ancol.

Grup band Kotak, memeriahkan rangkaian Festival Ancol, di Festival Pantai Ancol, Sabtu (5/6/2022).

Baca juga: Lihat Formula E Sirkuit Ancol, AHY Terlihat Sangat Akrab Bersama Anies

Festival Ancol adalah lagu yang sangat populer bagi siapa saja yang ingin magang Formula Egelar resmi Jakarta hari ini.

Dengan tiket ke Festival Ancol, Anda dapat mendaftar untuk daftar ponsel interaktif yang akan disertai dengan gladi bersih lampu LED yang mengingatkan pada musik dan musik.

“Ramai banget hari ini. Tadinya kita kira sepi banget, eh ternyata orangnya di keluar dari bawah,” kata Tantri berkelakar dari atas panggung.

Musik kemerihan tersedia di Ancol Festival, Pantai Festival, Ancol Sabtu (4/6/2022).  Group Band Kotak tampil membawakan beberapa lagu andalannya.  (TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana)
Musik kemerihan tersedia di Ancol Festival, Pantai Festival, Ancol Sabtu (4/6/2022). Group Band Kotak tampil membawakan beberapa lagu andalannya. (TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana) ()

Band Kotak, tampil menghibur para penonton di sesi akhir acara tadi malam.

Sambil mengenakan kostum berwarna merah, Tantri bersama bandnya tampil membawakan beberapa lagu andalannya mulai pukul 18.30 WIB.

Diantaranya menawarkan Masih Cinta, Terbang, Pelan-Pelan Saja, juga Beraksi.

Penampilan Band Kotak adalah klub konser paling populer di Afrika Selatan dengan konsernya di Pantai Festival Ancol.

Baca juga: Tantri KOTAK Ulang Tahun, Arda Naff Sedih Tak Bisa Bisa Cium dan Peluk Sang Istri, Ini Sebabnya

Misalnya, Anda akan diminta untuk mendaftar bagian ini pada pukul 10.40 WIB dengan salinan Grup A dan B, yang akan disediakan oleh International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol.

Sedangkan nonton bareng Race Formula E, dimulai pukul 15.04 WIB.

Musik kemerihan tersedia di Ancol Festival, Pantai Festival, Ancol malam Sabtu ini (4/6/2022).  Group Band Kotak tampil membawakan beberapa lagu andalannya.  (TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana)
Musik kemerihan tersedia di Ancol Festival, Pantai Festival, Ancol malam Sabtu ini (4/6/2022). Group Band Kotak tampil membawakan beberapa lagu andalannya. (TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana) ()

Pantauan TribunJakarta.com, tak sedikit penonton yang menikmati penampilan Band Kotak dengan ikut sambil mengangkat tangan ke atas.

Artikel ini oleh TribunJakarta.com dengan judul Dikira Sepi, Tantri Kotak Kaget Lihat Jumlah Penonton Ancol Festival,.
Penulis: Pebby Ade Liana

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/06/05/tantri-kotak-kaget-lihat-jumlah-penonton-ancol-festival-sempat-mengira-bakal-sepi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar