Tamara Bleszynski Tak Ingin Masalah Penggelapan Aset Warisan Berbuntut ke Anak

Tamara Bleszynski Tak Ingin Masalah Penggelapan Aset Warisan Berbuntut ke Anak

Wartawan ramlihamdani.id, Fauzi Alamsyah

ramlihamdani.id, JAKARTA – Tamara Bleszynski tidak mau masalah yang ia hadapi soal penggelapan aset ikut berbuntut kepada anak-anak warisannya.

Hal tersebut dikatakan Tamara Bleszynski kedapa sang kuasa hukunya, Djohansyah.

“Selain menuntut haknya itu, yang juga jadi perhatian Tamara agar jangan sampai masalah ini berlarut-larut hingga turun ke anaknya nanti,” ujar Djohansyah saat dihubungiawak media, Senin (20/6/2022).

Sehingga dengan cepat Tamara melalui tim kuasa hukinya segera melaporkan dugaan penggelapan aset warisan ke Polda Jawa Barat.

“Tamara tidak ingin menurunkan masalah ke anaknya, makanya dia ingin menyelesaikan masalahnya sekarang,” tutur Djohansyah.

Baca juga: Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Tamara Bleszynski Usai Tau Harta Warisan Digelapkan

Djohansyah menambahkan jika kliennya ingin menyelesaikan secara kekeluargaan, namun ia tidak mau menerima itikad baik.

“Saya belum bisa menyebut nama-nama terlapornya, karena sebenarnya dari Tamara ini penginnya masalah ini dirancang secara kekeluargaan, tetapi pihak dari yang kami laporkan tidak terlihat itikad baik,” kata Djohansyah.

dekat, Tamara Bleszynski dilaporkan tiga orang dengan nomor laporan LP / B / 954 / XII / 2021 / SPKT / POLDA JABAR. Ia mengaku aset propertinya di kawasan Cipanas dan Cianjur, Jawa Barat, memperbarui foto sampulnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/06/21/tamara-bleszynski-tak-ingin-masalah-penggelapan-aset-warisan-berbuntut-ke-anak

Tidak ada komentar :

Posting Komentar