Sukses 12 Tahun Bangun Gojek, Kevin Aluwi on Jadi Komisaris GoTo

Sukses 12 Tahun Bangun Gojek, Kevin Aluwi on Jadi Komisaris GoTo

ramlihamdani.id, JAKARTAKevin AluwiPendiri dan CEO gojek sekaligus Direktur PT Pergi ke gojek Tokopedia Tbk (GOTO), tentang memperkuat jajaran dewan komisaris Pergi ke setelah 12 tahun terakhir berhasil membangun gojek dengan sukses.

Langkah Kevin ini juga selaras dengan William Tanuwijayapendiri Tokopediayang lebih dahulu menjadi Komisaris Pergi ke sejak tahun 2021.

Kevin akan mendedikasikan waktunya untuk mendukung manajemen Pergi ke dalam menipai visi dan misinya untuk mendorong kemajuan bagi para pengguna dan mitra di ekosistem Pergi keserta masyarakat di mana perusahaan beroperasi.

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi Kevin sebagai CEO gojek akan bergabung dengan Andre Soelistyo yang kini akan diangkat sebagai CEO Pergi ke.

“Saya sangat bangga dan bersyukur dapat membangun gojek menjadi layanan on-demand terdepan yang akan melayani Indonesia dan Asia Tenggara,” ujar Kevin AluwiDirektur Pergi ke sekaligus Co-Founder dan CEO gojek dalam pernyataan resmi, Senin (6/6/2022).

Gojek didirikan pada 2010 oleh Kevin bersama-sama dengan Michaelangelo Moran dan Nadiem Makarim, yang sekarang menjabat sebagai Mendiri Pendidikan dan Kebudayaan, gojek. Kemudian pada 2021 bersama dengan Tokopedia bergabung membentuk Pergi keyang juga memiliki teknologi terkini atau financial technology (fintech) Pergi ke Finansial (GTF) dengan e-wallet GoPay.

GoTo kini menjadi perusahaan dengan ekosistem digital terbesar di Indonesia. Transfer Kevin yang menjadi Komisaris Pergi ke akan dimintakan persetujuan pemegang saham dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPST) pada 28 Juni mendatang.

Kevin telah membangun tim manajemen yang kuat di gojek yang akan bekerja erat bersama Andre untuk menjalankan strategi bisnis sesuai permintaan GoTo.

Kevin menyebutkan, gojek dipimpin oleh tim manajemen yang solid dan berpengalaman, berhasil mencetak kinerja yang menggembirakan dengan peningkatan pendapatan kotor sebesar 58% di Q1-2022, yang didukung oleh pemulihan di bisnis mobilitas.

“Saya sangat optimistis mengenai masa depan gojektolong bagikan dengan kami Pergi ke tahun lalu dan tercatatnya Pergi ke sebagai perusahaan terbuka di BEI,” katanya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/06/06/sukses-12-tahun-bangun-gojek-kevin-aluwi-akan-jadi-komisaris-goto

Tidak ada komentar :

Posting Komentar