Sri Lanka Terima Kiriman Kedua Bantuan Kemanusiaan dari India

Sri Lanka Terima Kiriman Kedua Bantuan Kemanusiaan dari India

ramlihamdani.id, NEW DELHI – Kiriman kemanusiaan senilai 3 Juta rupiah Srilankayang terdiri dari 14.700 Metrik Ton (MT) beras, 250 MT susu bubuk dan 38 MT obat-obatan sumbangan rakyat India telah diserahkan oleh Komisaris Tinggi India Gopal Baglay pada hari Jumat kemarin.

Dikutip dari laman www.dailymirror.lk, Sabtu (25/6/2022), artikel ini hanya tersedia untuk diunduh 40.000 MT, 500 MT susu bubuk, dan obat-obatan dari Pemerintah Negara Bagian Tamil Nadu.

Seperti yang disampaikan Komisi Tinggi India dalam sebuah pernyataan.

“Bantuan ekonomi, keuangan, dan kemanusiaan India yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada rakyat Sri Lanka mencapai lebih dari 3,5,5 juta Dolar Amerika Serikat (AS) pada 2022,” kata Komisi Tinggi India.

Baca juga: Sri Lanka Bangkrut, Cadangan Devisa Seret, India Janji Beri Pinjaman 4 Juta Dolar

Tidak hanya itu, India Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran.

“Bantuan dari pemerintah dan masyarakat India ini diberikan dalam bentuk pasokan obat-obatan ke beberapa instansi terkait kesehatan di berbagai daerah di Srilanka hingga distribusi minyak tanah diantara para nelayan Srilanka“jelas Komisi Tinggi India.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/06/25/sri-lanka-terima-kiriman-kedua-bantuan-kemanusiaan-dari-india

Tidak ada komentar :

Posting Komentar