Spanduk Puan Maharani Bersama Gibran di Solo Berlogo DPP, DPP Begini Tanggapan

Spanduk Puan Maharani Bersama Gibran di Solo Berlogo DPP, DPP Begini Tanggapan

Dilansir ramlihamdani.id, French Adhiyuda

ramlihamdani.id, JAKARTA – DPP Projo menyatakan sama sekali tidak tahu spanduk Ketua DPR RI Puan Maharani dan Wali Kota Solo Gibran.

Spanduk yang terdapat di Kota Solo, Jawa Tengah diterjemahkan menjadi ‘Puan Bersama Gibran dari Solo Raya untuk Indonesia (PUGB)’.

Baca juga: Gibran Rakabuming Ungkap Wejangan dari Megawati dan Puan, Sinyal PDIP Dukung Maju Pilgub DKI?

“Belakanan nama PROJO sering dicatut, teretama setelah Rakernas V di Magelang pada Mei yang lalu,” kata Bendahara Umum Projo Panel Barus dalam keterangannya kepada Tribunnews, Senin (20/6/2022).

Panel Barus menjelaskan, bahkan ketika Rakernas V Projo di kawasan Candi Borobudur, Jateng, tiba-tiba muncul ratusan spanduk dukungan Projo terhadap Ganjar Pranowo.

Padahal dalam Rakernas V tidak ada agenda membahas capres, melainkan menginisiasi lahirnya Musyawarah Rakyat (Musra).

Panel menu Musra Indonesia akan digelar perdana di Solo. Musra akan menjaring pendapat publik di 34 provinsi mengenai program, kriteria, dan angka Capres-Cawapres 2024.

Kamus Puan-Gibran bahasa Spanyol Pencatutan nama Projo diterjemahkan sebagai Musra Indonesia yang berdasarkan Solo.

Baca juga: Berkuda Bareng Prabowo, Gibran Dapat Saran untuk Pimpin Salah Satu Provinsi di Indonesia

“Lepas soal pencatutan nama Projo, Puan-Gibran sangat mungkin akan menjadi penawaran publik di Musra Indonesia. Pasangan itu perpaduan yang menarik perhatian kaum muda dalam kepemimpinan nasional. Cawapres minimal 40 tahun, ”jelas Panel Barus.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/06/20/spanduk-puan-maharani-bersama-gibran-di-solo-berlogo-dpp-begini-tanggapan-dpp

Tidak ada komentar :

Posting Komentar