Soal Dua Kubu Koalisi, PKB: Bukan Manuver Hanya Jalankan Tugas

Soal Dua Kubu Koalisi, PKB: Bukan Manuver Hanya Jalankan Tugas

Menurut tribunnews.com, Danang Triatmojo

ramlihamdani.id, JAKARTA – Wacana pembentukan sudah dua kali dilontarkan oleh PKByaitu ketika pertemuan elitenya dengan PKS dan saat Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Pertemuan elit PKB dan PKS buta huruf yang saya kumpulkan “Semut Merah” perguruan tinggi.

Pertemuan Cak Imin denga Prabowo bernama Kebangkitan Indonesia Raya (KIR).

Menjawab soal serius atau gimmick, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid bisa mendapatkan banyak beban untuk terus bekerja dengan baik.

PKB kata dia masih punya waktu untuk menjalin komunikasi untuk bertemu di Pilpres 2024.

“Pemilu kan masih panjang, dan inti dari pemilu sirkulasi pemimpinan nasional, karena besok petahana tidak ikut lagi,” kata Jazilul dalam diskusi berani bertajuk ‘Serius Koalisi atau Gimmick’, Selasa (21/6/2022).

Baca juga: Bantah Kerja Sama dengan Gerindra Disebut Manuver, PKB: Kami Sadar Diri Tak Bisa Jalan Sendiri

Berkenaan dengan itu, Wakil Ketua MPR RI ini menegaskan bahwa pertemuan elite PKB baik dengan PKS atau Gerindra adalah suatu hal yang wajar.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu PKB tidak cukup untuk mengusung calon. Sehingga sebenarnya ini bukan manuver, hanya menjalankan tugas dari kepartaian menjelang pemilu, karena sadar diri bahwa PKB tidak bisa berjalan sendiri,” katanya.

“Jadi ini bukan manuver, hanya komunikasi-komunikasi yang dilakukan oleh PKByang kebetulan menarik unuk publik, “jelas Jazilul.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/22/soal-dua-kubu-koalisi-pkb-bukan-manuver-hanya-jalankan-tugas

Tidak ada komentar :

Posting Komentar