Setelah PKS, Elite NasDem Sebut Besok Markasnya Akan Kedatangan Parpol Lagi, Ini Clue-nya

Setelah PKS, Elite NasDem Sebut Besok Markasnya Akan Kedatangan Parpol Lagi, Ini Clue-nya

ramlihamdani.id, JAKARTA – Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya menyatakan, akan ada satu partai politik lain yang mendatangi kantor NasDem Tower pada Kamis (23/6/2022).

“Insya Allah besok ada lagi (partai yang datang),” ujar Willy di media sosial NasDem Tower, Rabu (22/6/2022).

begitu, Willy belum dapat memastiakan partai mana yang akan datang besok setelah menerima menerima pimpinan PKS pada hari ini.

hanya bisa membeberkan kalau pesta yang akan datang terkait dengan warna logo Partai NasDem.

“Kita tunggu saja. Gini NasDem itu perpaduan biru dan kuning emas. Ya, hari ini yg kuning emas datang (PKS), besok kita liat lagi Partai terbuka,” ucap Willy.

Baca juga: Presiden PKS Akhmad Syaikhu Beserta Rombongan Tiba di NasDem Tower, Buka Peluang Koalisi?

Lebih jauh, Willy juga memastikan partai pimpinan Surya Paloh itu akan selalu terbuka untuk semua pihak yang akan hadir.

Terpenting kata dia, sudah ada penetapan benang merah yang dibahas jika ada pembahasan tentang pengusungan Capres.

“Semua terbuka terbuka untuk kita lihat terbuka saja nasdem tidak punya rintangan dengan pihak manapun kami bisa bekerja sama yang penting adalah 3 calon yang diusung nasdem yang menjadi benang merahnya,” kata Willy.

Sebelumnya, Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berlokasi di NasDem Tower di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022).

Berkaitan dengan kedatangan tersebut, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya, salah seorang anggota panitia menandatangani dan berdialog dengan partai politiknya.

Baca juga: Survei Sebut Elektabilitas NasDem Turun, Willy Aditya: Kekuatan Kami Ada di individu

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/22/setelah-pks-elite-nasdem-sebut-besok-markasnya-akan-kedatangan-parpol-lagi-ini-clue-nya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar