Sebagai Dikenal Sosok Anak Saleh, Keluarga: Insya Allah Eril Wafat Dalam Keadaan Husnul Khotimah

Sebagai Dikenal Sosok Anak Saleh, Keluarga: Insya Allah Eril Wafat Dalam Keadaan Husnul Khotimah

ramlihamdani.id, JAKARTA – Keluarga mengenang sosok Emmeril Kahn Mumtadzatau Eril, sebut Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil sebagai sosok yang positif dan anak yang shalih.

Kakak Ridwan KamilErwin Muniruzaman pada konferensi pers virtual, Jumat (3/6/2022), mengatakan, Eril berangkat ke Swiss denat niat mencari sekolah, dan menuntut ilmu.

Aktivitas terakhir Eril yang dilaporkan Eril juga memiliki tiga aktivitas terkait Nabi Muhammad SAW, yakni berenang.

Baca juga: Anies Serukan Seluruh Masjid di DKI Gelar Salat Gaib Usai Jumatan untuk Emmeril Kahn Mumtadz

Baca juga: Keluarga Sampaikan Kabar Duka: Status Eril Berdasarkan Konsultan Ulama Syahid Akhirat

Di penghujung hari, Eril akan dapat terhubung dengan tim musik. berenang di sungai Aare dapat dipastikan keselamatannya.

“Dari keseluruhan peristiwa ini, kami sekeluarga berprasangka baik, insya Allah Eril wafat dalam keadaan Khusnul khotimah. Dan ketika kriteria riwayat hadist Nabi, saya bisa mendapatkan kriteria tertentu yang dinyatakan sebagai syahid akhirat,” kata Erwin.

Ridwan Kamil dan keluarga harus kembali ke Indonesia, pada Kamis sore (2/6/2022) untuk mendukung tugas sebagai Gubernur Jawa Barat.

Sehingga, Pemantauan upaya pencarian, mengkoordinasikan deni KBRI Bern, dan berkomunikasi dengan Kementerian Luar Negeri Swiss tentang Paman Eril, yakni Elpi Nazmuzaman mengunjungi Keluarga yang terletak di pinggiran Bern pada Rabu (1/6/2022).

Baca juga: Keadaan Eril Dinyatakan Syahid Akhirat, Kidong Ridwan Kamil: Upaya Pencarian Tetap Terjadi

Baca juga: Oleh Ridwan Kamil Ikhlas dan Prajurit Eril Wafat karena Tenggelam, Shalat Ghaib Dilaksanakan

Pihak keluarga yaang diwakili Kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, mengumumkan perilisan Pinkarian Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), Jumat (3/6/2022).
Pihak keluarga yaang diwakili Kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, mengumumkan perilisan Pinkarian Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), Jumat (3/6/2022). (Tangkap online YouTube Tribun Jateng)

Erwin’s, the status of the status quo Eril tidak berarti berakhir ikhtiar keluarga dalam upaya menemukan Eril.

“Adik saya Elpi akan tetap bekerja sama, dibantu KBRI di sana untuk memastikan proses pencarian berlanjut sampai Eril ditemukan,”

“Hal ini dilakukan agar Kang Emil dan Teh Lia bisa kembali ke tanah air, sehingga bisa berkumpul kembali dengan keluarga besar untuk saling menguatkan,” ujarnya.

Erwin juga berkesempatan untuk mendaftar langganan Gubernur Jabar dan blognya.

Erwin mengatakan, pada waktunya nanti, Ridwan Kamil akan memberikan keterangan resmi terkait peristiwa ini.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/06/03/dikenal-sebagai-sosok-anak-saleh-keluarga-insya-allah-eril-wafat-dalam-keadaan-husnul-khotimah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar