Saddam Nilai Rencana Presiden Chechnya Datang ke Indonesia Bakal Beri Efek Positif

Saddam Nilai Rencana Presiden Chechnya Datang ke Indonesia Bakal Beri Efek Positif

ramlihamdani.id, JAKARTA – Presiden Pemuda Asia Afrika atau Pemerintah Pemuda Asia Afrika (AAYG) Respiratori Saddam Al Jihad menilai rencana kunjungan Presiden Chechnya Ramzan Kadyrov ke Indonesia akan menghasilkan jumlah efek positif.

Menurut agenda Saddam, Presiden Chechnya adalah anggota maskapai Federasi Rusia, dan dia juga anggota Ikhwanul Muslimin.

“Apalagi mengingat jumlah penduduk muslim terbesar di dunia ada di Indonesia,” kata Saddam dalam keterangannya, Jumat (24/06/22).

I j Ram zan zan zan zan zan zan zan zan zan zan zan zan zan zan zan zan zan zan zan zan zan zan zan zan zan zan chan ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch ch Kad Kad Kado

Presiden Chechnya tersebut, katanya, selain penghafal Alquran juga seorang jenderal dan panglima perang.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan internasional kepada Ramzan yang merupakan anggota Chechnya lebih maju. Karena Kepiawaian dan keberanian Ramzan, ia dipercaya Presiden Rusia Putin memimpin pasukan di Ukraina demi menjaga Rusai dan kawasan Eropa Timur,” katanya.

Ketika Ramadhan jadi ke Indonesia, Saddam yakin akan banyak masyarakat Indonesia yang mendukung dan menyambut hangat.

Pemerintah Indonesia, lanjutnya, juga perlu menjadikan momentum tersebut sebagai hal yang strategis dalam membangun kerjasama dengan Rusia dalam hal ini Chechnya yang mayoritas berpenduduk muslim.

“Sech Presiden Chechnya bangga dengan kepemimpinan Indonesia, juga bangga dengan reputasinya sebagai pemimpin NU dan Muhammadiyah sebagai gerakan Islam terkemuka dan paling konservatif di dunia Islam,” katanya.

ada selama dua minggu lebih (2-18 Juni 2022) Tim Pemuda Asia Afrika yang dipimpin langsung Saddam telah melakukan lawatan ke sejumlah wilayah di Rusia, salah satunya ke Chechnya.

Baca juga: Saddam Al Jihad Membuat Pemuda Asia Afrika Berkontribusi Menyelesaikan Masalah Kemanusiaan

Di Chechnya, kami bertemu dengan Menteri dan Kebijakan Nasional, Hubungan Eksternal, Pers dan Indormasi Akhmed Dudayev dan Wakil Menteri Bashirov Said-Magomed serta Menteri Pemuda Isa Inragimov dan Abdulkarimov Husein.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/24/saddam-nilai-rencana-presiden-chechnya-datang-ke-indonesia-bakal-beri-efek-positif

Tidak ada komentar :

Posting Komentar