Puan Maharani Silaturahmi den Para Para Kiai Muda NU di Jatim, Ini yang Dibicarakan

Puan Maharani Silaturahmi den Para Para Kiai Muda NU di Jatim, Ini yang Dibicarakan

Wartawan ramlihamdani.id, Reza Deni

ramlihamdani.id, JAKARTA – Ketua DPR RI Puan Maharani bersilaturahmi dengan kiai-kiai muda Nahdlatul Ulama (NU) di sel Jawa Timur.

Para kiai muda yang dipanggil Gus ini merupakan putra pemilik pondok-pondok pesantren besar di Jatim.

Silakan coba Ta’aruf Mbak Puan dengan Gus (Gawagis) untuk menginformasikan mereka tentang Surabaya. Silaturahmi juga diisi dengan perbincangan hangat penuh guyonan khas NU.

Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran. Alhasil, Presiden Pertama RI Soekarno yang merupakan anggota Puan Memiliki Kedekatan telah bergabung dengan NU semasa hidupnya.

Baca juga: Puan Mengaku Belum Tahu Menteri dan Wamen yang Dilantik Jokowi: Saya Belum Nonton TV

Demikian juga halnya dengan sang ibu, Megawati Soekarnoputri yang memiliki hubungan baik dengan para ulama.

“Ini forum yang bagus untuk menjahit silaturahmi para-kakek kita. Dan sekarang kita generasi ketiga melanjutkannya,” kata Puan dalam keterangannya, (16/6/2022).

Dia meminta agar silaturahmi seperti ini dilakukan secara berkala. Silakan masukkan alamat email yang valid dan masuk.

“Dulu Bung Karno dan para kiai selalu bergandengan. Bu Mega dan Gus Dur seperti kakak-adik, ke mana-mana selalu rendengan. Kenapa kita tidak seperti itu sekarang?” diapresiasi.

Baca juga: Isu Reshuffle Kabinet Jokowi, Puan Sebut Jatah Ketua Menteri PDI-P Tetap Aman

Menurut Puan, Gus-gus tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan hasil maksimal dari silaturahmi pertama kali di keluarga besar Indonesia, yang berarti tidak harus berurusan dengan kehilangan Indonesia.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/16/puan-maharani-silaturahmi-dengan-para-kiai-muda-nu-di-jatim-ini-yang-dibicarakan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar