Puan Bagikan Suasana saat Pertemuan Jokowi denga Megawati Sebelum Pembukaan Rakernas

Puan Bagikan Suasana saat Pertemuan Jokowi denga Megawati Sebelum Pembukaan Rakernas

ramlihamdani.id – Ketua DPP PDIP Puan Maharani Postingan Rakernas II itu dibagikan di akun Instagram @buanmaharaniri, Selasa (21/6/2022).

Pada video yang dibagikan, terlihat suasana pertemuan antara Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Selain Puan, Jokowi dan Mega, dalam ruangan tersebut ada pula Prananda Prabowo, Seskab Pramono Anung dan Kepala BIN Budi Gunawan.

“Pagi ini lagi persiapan pembukaan rakernas, sama Mas Nanan, terus ada Ibu (Megawati Soekarnoputri) lagi serius, sama Presiden (Joko),” ucap Puan dalam video.

Baca juga: Puan Jelaskan Arahan Megawati Soal Kader Jangan Mejeng dan Tak Main Dua Kaki

Dalam keterangan unggahan, Puan mengatakan meski sedang serius jelang pembukaan Rakernas PDI Perjuangan, namun tetap harus rileks.

presiden Jokowi pun turut menyapa dalam video vlog Puan.

Diwartakan ramlihamdani.id bel bel bel,, Pu Pu an an an Pu Pu Pu w w w w w w w w w w w w w w w w w w w w w w w w w w w w w w w

Menurutnya, Mega dan Jokowi berbicara tentang pentingnya pangan.

“Bagaimana pasca Covid-19 ini nantinya seperti apa, bagaimana cara mengatur sampai kemudian nanti, jika nanti ada kemungkinan varian baru. Karena sekarang sudah muncul varian BA4, BA5 Omicron,” kata Puan kepada wartawan.

Baca juga: Sebut Belum Ada Pembicaraan Soal Capres PDIP, Puan: Ketum Punya Hak Prerogatif

“Jadi ini semua untuk Indonesia Raya untuk bagaimana kita bergotong-royong untuk kesejahteraan rakyat, jangan sampai pandemi yang kemarin itu kemudian terulang lagi,” ujar Puan.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/22/puan-bagikan-suasana-saat-pertemuan-jokowi-dengan-megawati-sebelum-pembukaan-rakernas

Tidak ada komentar :

Posting Komentar