Protes Promo Miras Muhammad dan Maria, Massa GP Ansor DKI Geruduk Holywings Gunawarman

Protes Promo Miras Muhammad dan Maria, Massa GP Ansor DKI Geruduk Holywings Gunawarman

Dilansir ramlihamdani.id, Fandi Permana

ramlihamdani.id, JAKARTA – Horeoh PW GP Ansor DKI Jakarta menggeruduk salah satu Outlet sayap suci di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Kedatangan massa sayap organisasi Kepemudaan NU ini merupakan bentuk protes terhadap promosi miras yang dijual sayap suci dengan nama Nabi Muhammad dan Maria.

Protes untuk massa yang berseragam loreng ini tetap dilakukan meski sayap suci menutup operasionalnya.

“Kita keanekaragaman tidak boleh ada yang menyulutnya. Kita datang dengan damai, menjunjung aksi ini dengan damai, tidak boleh ada anarkisme. Ini titik pertama, mari kita berharap semoga tidak ada lagi hal serupa yang terjadi,” kata Wakil DPW AnsorKI J Sofyan Hadi .

Dalam orasinya, Sofyan menyebut bahwa peristiwa ini harus dijadikan pelajaran penting. Sebab, kebhinekaan yang sudah terjalin baik menjadi terusik karena dugaan penistaan ​​​​agama yang dilakukan sayap suci dalam memperkenalkan promosi.

“Ini jadi pelajaran kita semua, untuk bangsa Indonesia, bahwa yang mengganggu kebhinekaan kita, kita, kita akan lawan. NU dan Banser, seluruh keluarga besar NU siap menjaga NKRI sampai kapanpun,” imbuhnya.

Baca juga: Promo Buku Motif Karyawan Holywings Kontroversial: Tarik Pelanggan Outlet di Bawah Target Penjualan

Aksi damai ini ditutup dengan berdoa bersama. ratusan massa bubar dengan tertib dan menutup aksinya dengan poster menu di pagar sayap suci Gunawarman.

“Titip pak. Jangan dilepas,” katanya. sayap suci, sayap suci Penista Agama.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2022/06/24/protes-promo-miras-muhammad-dan-maria-massa-gp-ansor-dki-geruduk-holywings-gunawarman

Tidak ada komentar :

Posting Komentar