Produk Air Kemasan Galon Guna Ulang Bantu Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Produk Air Kemasan Galon Guna Ulang Bantu Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

ramlihamdani.id, JAKARTA – Saat ini air minum kemasan galon sudah menjadi kebutuhan penting masyarakat. Banyak pedagang kecil menjual produk kemasan galon tanpa masalah dan keluhan kesehatan dari pembelinya.

Selain itu, dengan kemasan udara yang tepat galon banyak pedigang yang mampu meningkatkan pendapatan keluarga dan menghidupi keluarga mereka selama puluhan tahun.

Untuk itu, kita perlu memastikan bahwa kita tidak perlu khawatir dengan akibat dari penggunaan usha tidak sehat.

Menurut data Aspadin Industri, ada 40 ribu tenaga kerja, belum lagi ada pedagang kecil yang mendukung pengembangan AMDK.

Banyak kebanggaan yang disampaikan keluarga-keluarga yang bisa mencukupkan ekonomi mereka dari usaha menjual kemasan udara galon.

Beberapa di antara mereka bahkan bisa menciptakan lapangan kerja baru bagi orang lain yang tidak memiliki pekerjaan.

Umi Zahra yang dikenal sebagai Permata Cimanggis, Tapos, Depok, misalnya mengaku sangat terbantu dengan usaha menjual air galon ini.

Dia mengatakan sudah 12 tahun menggeluti usaha air galon dari Aqua bersama suami yang sudah tidak bekerja lagi saat itu.

“Saya dan suami memutuskan untuk fokus menjual air galon saja waktu itu. “Kami masih mengerjakan AC Aqua biasa yang harganya hanya 10 galon,” katanya.

Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/06/27/produk-air-kemasan-galon-guna-ulang-bantu-tingkatkan-perekonomian-masyarakat

Tidak ada komentar :

Posting Komentar