Praveen / Melatih Bicara Soal Motivasi di Indonesia Masters 2022 Usai Lolos Ke Babak 16 Besar

Praveen / Melatih Bicara Soal Motivasi di Indonesia Masters 2022 Usai Lolos Ke Babak 16 Besar

Wartawan ramlihamdani.id, Abdul Majid

ramlihamdani.id, JAKARTA – Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak kedua atau 16 besar Indonesia Master 2022.

Kepastian itu mereka dapatkan usai mengalahkan wakil India, Ishaan Bhatnagar / Tanisha Crasto melalui rubber game, 21-14, 16-21 dan 21-12.

“Tadi sih ramai di set ketiga kami juga sempat ketinggalan dan masih meraba-raba dengan kondisi angin, lampu dan segala macam tapi kami bisa atasi,” kata Praveen setelah pertaningan di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (8/6/2022).

“Tadi pas kami ketinggalan mereka mengubah permainan jadi kami cepat tanggap di situ bagaimana mengantisipasi. “Besok kami akan bisa menjagamu,” kata Melati.

kemenangan pada partai perdana ini dinilai sangat penting bagi Praveen / Melati untuk melalui laga selanjutnya.

Motivasi it lah yang membuat juara All England 2020 tampil habis-habisan di babak pertama ini.

“Ya motivasi ya kami harus melewati ini, saya juga sudah bilang sama Meli, kami harus bisa lewati pertandingan ini dulu, jadi ya selangkah demi selangkah,” kata Praveen.

Sementara Melati mengatakan dalam laga ini dirinya sempat kesulitan dalam bertahan.

“Setiap hari saya ingin pergi ke masih belum maksimal, masih cari-cari tapi tadi pas set ketiga sudah membaik,” katanya.

Kembali ke 16 hari, Praveen / Melati akan bertemu antara pemenang dari pasangan Indonesia Rinov Rivaldy / Pihta Haningtyas Mentari vs wakil Malaysia, Chen Tang Jie / Valeree Siow.

Babak kedua atau 16 besad diadakan pada Kamis (9/6/2022) di Istora Senayan, Jakarta.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/06/08/praveenmelatih-bicara-soal-motivasi-di-indonesia-masters-2022-usai-lolos-ke-babak-16-besar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar