Polisi Tangkap Pembuang Bayi di Parbaya Surabaya

Polisi Tangkap Pembuang Bayi di Parbaya Surabaya

ramlihamdani.id, SURABAYA- Tim Antibandit Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya menangkap pelaku pembuangan mayat bayi laki-laki dengan tali pusar masih menempel.

Kanit Reskrim Polsek Wonocolo Polrestabes AKP Ristitanto, pelaku atas kasus tersebut berhasil, pada Rabu (8/6/2022) malam.

Artinya, penangkapan terhadap pelaku tersebut dilakukan pada hari yang sama di pihak kepolisian laporan penemuan mayat tersebut.

Hanya saja persaingan masih belum merinci hasil terhadap pelaku tersebut. Proses penyelidikan masih terus dilakukan.

Baca juga: Sembilan Anak di Bawah Umur di Sinjai Diposting oleh Tersangka Pembunuhan

“Benar (ditangkap), untuk perkembangan kasus kemarin, pelakunya sudah kami amankan,” katanya saat dihubungi media awak, Kamis (9/6/2022).

Sementara itu, Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya Kompol Roycke Hendrik Francisco mengaku, masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengembangkan kasus tersebut yang mulai menuai titik terang.

Oleh karena itu, sekelompok kecil orang dapat dengan mudah saling menginformasikan juga.

Namun dalam waktu dekat akan segera dilansir secara lengkap informasi mengenai penyelidikan kasus pembuangan bayi tersebut.

Baca juga: FAKTA Pembunuhan Pensiunan Karyawan RRI Madiun, Kronologi hingga Dugaan Motif Asmara

“Nanti kalau sudah lengkap keterangannya yang saya sampaikan lewat siaran pers. Mohon waktu,” tegasnya saat dikonfirmasi TribunJatim.com.

Sekadar diketahui, sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan teronggok di dasar parit yang kawasan Jalan Jemur Ngawinan 1, RW 02, Jemur Ngawinan, Wonocolo, Surabaya, pukul 09.00 WIB, Rabu (8/6/20).

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/06/09/polisi-tangkap-pembuang-bayi-di-parit-surabaya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar