Pola Makan Vegan, Jadi Rahasia di Balik Kemenangan Theodorus 'Singa Karo' Ginting

Pola Makan Vegan, Jadi Rahasia di Balik Kemenangan Theodorus 'Singa Karo' Ginting

Dilansir ramlihamdani.id, Aisyah Nursyamsi

ramlihamdani.id, JAKARTA – Theodorus ‘Singa Karo’ Ginting akan terus mendukung Holywings Sport Show pada 12 Juni 2022 dengan peluncuran Andicka Mamesah yang akan menjadi pembawa acara MMA.

Setelah kekalahannya yang lalu di pertandingan One Pride MMA melawan Windri Patilima, pintingan tinjauan paling dinantikan ini menjadi pertarungan comeback bagi Singa Karo, julukan Theodorus.

Namun tidak disangka publik, sabuk emas ini juga adalah hasil dari sebuah rahasia senjata, yaitu pola makan berbasis nabati atau vegan.

Sepanjang 2 bulan lebih persiapan pertandingan, Theodorus harus menurunkan berat badan sebanyak 13 kilogram untuk mengatasi berat dari pertandingannya.

Jika mood dan stamina bisa sangat terpengaruh saat mengurangi kalori secara besar-besaran. Pengalaman Theodorus mengatakan this is a diet vegan berbeda dari pengalaman penurunan berat badan yang lalui sebelumnya.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Pemulihan yang lebih cepat juga jadi alasan utama bagi saya untuk mencoba vegan, “Theodorus pada keterangan resmi, Senin (20/6/2022).

Baca juga: Mengenal Makan Reorder, Pola Pikir dalam Pola Makan

Keputusan adalah judul resmi dari film dokumenter berjudul Game Changers. Memperlihatkan bahwa menjadi vegan akan memberikan dampak yang luar biasa pada kesehatan dan kinerja atletik seseorang.

Meskipun tertarik, Theodorus sempat skeptis akan keberhasilan dari ‘makan tempe dan sayur-sayuran’. Namun usai dengan dokter ahli gizi, akhirnya memutuskan untuk melaksanakannya dengan tekun dan serius.

Apakah Anda membeli merek vegan asal Indonesia, Burgreens dan Green Rebel. Theodorus Beradaptasi dengan diet vegan dengan cepat.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/kesehatan/2022/06/20/pola-makan-vegan-jadi-rahasia-di-balik-kemenangan-theodorus-singa-karo-ginting

Tidak ada komentar :

Posting Komentar