Pimpinan Ormas Bravo 5 Ngaku Relawan Jokowi dan Berencana Lapor Balik Anak Anggota DPR

Pimpinan Ormas Bravo 5 Ngaku Relawan Jokowi dan Berencana Lapor Balik Anak Anggota DPR

Dilansir ramlihamdani.id, Fandi Permana

ramlihamdani.id, JAKARTA – Ormas Pemuda Bravo Lima bereassi atas permasalahan yang dilakukan umumnya, Ali Fanser Marasabessy.

Ali Fanser telah menunggu selama beberapa minggu terakhir Justin Frederickoleh PDI Politik Perjuangan Indah Kurniawati.

Akibat kasus itu, putra Ali Fanser yakni Faisal Marasabessy telah diposting di situs Jalan Tol Dalam Kota Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (4/6/2022) kemarin.

Ormas Pemuda Bravo Lima pun bereaksi.

Dalam keterangannya terkait sikap ormas Pemuda Bravo Lima dalam berita-berita berita ini, Ali Fanser pernah menjadi anggota relawan pemenangan yang disebut-Ma’ruf Amin.

“Kami hanya punya cukup uang untuk bisa memanfaatkan tim Ali Fanser Marasabessy (AFM) yang dimiliki oleh Ketua Pemuda Pejuàng Bravo Lima, organisasi Pehimang Pejuang Bravo Lima, perusahaan swasta bernama Jokowi-Ma’ruf Amin. ,” kata Menhan, Ahmad Zazali dalam keterangannya, Minggu (5/6/2022).

Baca juga: Putranya Dianiaya di Tol, Anggota DPR F-PDIP Indah Kurnia: Ini Negara Pancasila, Harus Beradab

Menurut Ahmad, penilaian itu terjadi karena Justin yang memicunya.

Justin disebut mengacungkan jari tengah kepada Ali Fanser sehingga terjadi perkelahian.

“Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga para korban dan keluarganya, serta kepada para korban pembantaian JF,” katanya. Bahkan telah berusaha melerai perkelahian tersebut, ”jelasnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2022/06/05/pimpinan-ormas-bravo-5-ngaku-relawan-jokowi-dan-berencana-lapor-balik-anak-anggota-dpr

Tidak ada komentar :

Posting Komentar