PHE OSES Masuk dengan Polda Banten Perkuat Pengamanan Objek Vital Nasional

PHE OSES Masuk dengan Polda Banten Perkuat Pengamanan Objek Vital Nasional

Dilansir ramlihamdani.id, Seno Tri Sulistiyono

ramlihamdani.id, JAKARTA – Manajemen PT Pertamina Hulu Energi Lepas Pantai Sumatera Tenggara (PHE OSES) memperkuat pengamanan objek vital nasional dengan Polda Banten.

Anda akan login untuk menghubungi General Manager (GM) PHE OS Antonius Dwi Arinto dengan Kapolda Polda Banten Irjen Rudy Heriyanto Adi Nugroh.

Menurut Antonius, Polda Banten sedang menyusun rencana strategis untuk meningkatkan operasional operasional PHE OSES, di mana produk-produk PHA OSES ditenagai oleh PHE OSES.

Baca juga: Cetak Laba Bersih Rp29,3T, Sektor Hulu Pertamina Sumbang terbalik

Oleh karena itu, kata Antonius, di awal sebagai GM maka berinisiatif mempererat silaturahmi dengan lembaga penegak huk.

“Kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada masyarakat Blok Southeast Sumatera (SES) atas hilangnya nyawa dan hilangnya nyawa mereka akibat serangan teroris di Pemerintahan,” kata Antonius, Sabtu, 11/ 6/2022.

Namun, dengan pengecualian PHE OSES dengan Polda Banten, dimungkinkan bahwa bersama-sama menjaga keamanan fasilitas produksi migas yang merupakan aset obyek vital nasional.

Baca juga: Raup Laba Rp 29 Triliun Meski Business oleh Hilir Merugi, Begini Penjelasan Pertamina

Antonius menyakini, adanya kompetensi yang dimiliki Polda Banten, dapat menyokong PHE OS dalam menjalankan upaya pencegahan untuk mendukung program keselamatan lingkungan selama aktivitas operasional berlangsung.

hal tersebut, Kapolda Banten menyatakan dukungannya atas kegiatan produksi migas yang diusahakan PHE OS melalui layanan dalam menjaga fasilitas migas sebagai bagian dari obvitnas.

“Semoga sinergi antara PHE OS dan Polda Banten dapat terjalin dengan baik. Denla kolaborasi yang tentunya menjadi booster bagi PHE OS dalam mengemban amanat negara untuk mengelola blok migas, “tutur Rudy.

PHE OSES menawarkan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) untuk menjadi tuan rumah Zona 6 Regional Jawa Subholding Hulu Pertamina, bersama dengan Zona 5 PHE ONWJ, dan Zona 7 PT Pertamina EP. Area kerja PHE OS wilayah DKI Jakarta, Banten, Lampung dan Bangka Belitung.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/06/11/phe-oses-sinergi-dengan-polda-banten-perkuat-pengamanan-objek-vital-nasional

Tidak ada komentar :

Posting Komentar