Pesan Surya Paloh kepada AHY soal Koalisi: Buat Apa Buru-buru Kemudian Buru-buru Bubar

Pesan Surya Paloh kepada AHY soal Koalisi: Buat Apa Buru-buru Kemudian Buru-buru Bubar

ramlihamdani.id, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membeberkan hasil pertemuan dengan pimpinan Partai NasDemdi NasDem Tower, Kamis (23/6/2022).

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi AHY sekarang. Surya Paloh agar tidak berpacu dengan waktu dalam hal berpolitik.

“Ke mana pun Anda melihat hari ini, gelombang sentimen proteksionis mengalir. Tower, Jakarta, Kamis (23/6/2022).

Putra sulung dari Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga memastikan jika dalam pertemuan tersebut belum mencapai kesepakatan terkait.

Baca juga: Usai Bertemu NasDem, AHY Enggan Jelaskan Soal Koalisi: Masih Misterius

Hal itu juga berkaitan dengan pesan Surya Paloh untuk mendukung terburu-buru dinamis mengumumkan sesuatu hal yang sifatnya masih.

Namun AHY menyatakan, semakin intensnya komunikasi yang dibangun antara kedua pihak maka ada kemungkinan yang besar untuk mencapai sana.

“Saya rasa kita ingin meminta terlebih dahulu. Kalau Dia mengatakan buat apa buru-buru kemudian buru-buru bubar juga lebih baik kita menikmati prosesnya,” ujar AHY.

Ada Chemistry di NasDem dan Demokrat

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyatakan, pertemuan ketiganya dengan Partai Demokrat telah membuat chemistry antara kedua partai tersebut semakin kuat.

Hanya perlu beberapa detik untuk terhubung dengan salah satunya ? untuk Pemilu 2024 mendatang.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/23/pesan-surya-paloh-kepada-ahy-soal-koalisi-buat-apa-buru-buru-kemudian-buru-buru-bubar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar