Persia Jakarta Bakal Mainkan Seluruh Pemain Seniornya Di Sisa Laga Kata Ferdiansyah:

Persia Jakarta Bakal Mainkan Seluruh Pemain Seniornya Di Sisa Laga Kata Ferdiansyah:

Wartawan ramlihamdani.id, Alfarizy AF

ramlihamdani.id, JAKARTA – Sudah dua pertandingan dilakoni oleh Persia Jakarta di gelaran turnamen pramusim, Piala Presiden 2022.

Persia Jakarta mengumumkan akan terus menggelar konferensi selama dua hari di Piala Presiden.

Dalam dua pertandingan tersebut, Persia Jakarta belum dapat memetikan kemenangan. Terakhir, Persia Jakarta dilumat RANS Nusantara FC dengan skor 5-1.

Pada pertandingan perdananya di Piala Presiden 2022, Persia Jakarta memainkan Barito Putera dengan skor akhir 2-0.

demikian, asisten pelatih Persia Jakarta, Ferdiansyah mengatakan sudah melakukan evaluasi. Hasilnya, akan ada beberapa pemain muda yang tetap tinggal dan bergabung dengan tim senior.

“Ya memang dari awal anak-anak muda ini diberi kesempatan di dua pertandingan. Rencana pertandingan selanjutnya memang untuk tim senior,” ujar Ferdiansyah saat konferensi pers usai bertanding dengan Rans Nusantara, Rabu (22/6/2022).

“Beberapa evaluasi didasarkan pada kenyataan bahwa hanya ada satu kebele di Jakarta,” katanya.

Pada pertandingan berikutnya Persia Jakarta akan dirilis di Borneo FC pada Sabtu (25/6/2022).

Berselang tiga hari, Persia Jakarta Tak akan diizinkan masuk ke Stadion Segiri, Samarinda berhadapan dengan Madura United.

Dengan torehan hasil yang tidak maksimal tersebut, Persia Jakarta belum meraih poin dalam Piala Presiden kali ini.

Sekadar informasi, sebelumnya, pelatih utama tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut, Thomas Doll mengatakan, hal tersebut untuk menambah jam terbang serta pengalaman pemain muda Persia Jakarta.

Karena kepemimpinan, bukan tidak mungkin merekalah yang akan menjadi ujung tombak bagi klub kecinan The Jakmania tersebut.

“Sekali-sekali, Piala Presiden akan mulai penting, oleh karena itu, kita akan memainkan pemain muda, kita harap mereka dapat memiliki pengalaman untuk bermain, saya pikir itu penting,” kata Thomas Doll usai memimpin latihan di Nirwana Park, Sawangan, Depok , Rabu (15/6/2022). (M39)

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/24/persija-jakarta-bakal-mainkan-seluruh-pemain-seniornya-di-sisa-laga-kata-ferdiansyah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar