Peringati Hari Lahir Pancasila, NasDem Undang Erick Thohir hingga Sandiaga Uno di Acara Silatnas

Peringati Hari Lahir Pancasila, NasDem Undang Erick Thohir hingga Sandiaga Uno di Acara Silatnas

Dilansir ramlihamdani.id, French Adhiyuda

ramlihamdani.id, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem akan menggelar Silaturrahmi Nasional (Silatnas) di NasDem Menara pada Kamis (2/6/2022).

digelarnya silat dalam rangka rangka Hari Lahir Pancasila.

Acara yang mengusung tema “Kita Pancasila: Pancasila Menjawab Tantangan Zaman” akan dibuka oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sebagai keynote speech.

Tak hanya itu, Menko Polhukam Mahfud MD, Wakil Ketua DPR Rahmat Gobel, Menteri BUMN Erick ThohirMenteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Ketua MPR Bambang Soesatyo hadir sebagai narasumber.

Dalam hal ini, Silatnas yang dilantik Komisi DPR, Hillary Brigitta Lasut, juga merupakan anggota partai politik, partai politik, dan partai kemahasiswaan.

Ketua Bidang Hubungan Sayap dan Badan DPP Partai NasDem Semen Ivanhoe Silakan coba lagi dalam beberapa menit agar Silatnas dapat terjaga sepanjang malam dan menemukan tingkat nasional dengan ekonomi.

“Topik besarnya adalah Pancasila menjawab tantangan zaman. Tapi, ada dua topik yang kita bahas yaitu ekonomi dan keamanan. Soal keamanan kita mengundang Menko Polhukam karena bicara masalah keamanan dan pertahanan kita kedepan,” kata Ivanhoe dalam keterangan terl / 2022).

Bambang Soesatyo dan Rahmat Gobel melengkapi dari sisi keamanan dan perekonomian. Sedangkan bidang ekonomi makro dan mikro akan dikupas tuntas oleh Erick Thohir dan Sandiaga Uno.

Nantinya, Erick dan Sandi akan berbicara mengenai ketahanan ekonomi Indonesia pasca pandemi dalam perspektif yang tertuang dalam Pancasila.

Baca juga: Legislator NasDem Harap Kasus DNA Pro Jadi Pintu Masuk Ungkap Investasi Ilegal Lainnya

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/01/peringati-hari-lahir-pancasila-nasdem-undang-erick-thohir-hingga-sandiaga-uno-di-acara-silatnas

Tidak ada komentar :

Posting Komentar