Pemilu 2024, Partai Berkarya Gelar Pelatihan Persiapan

Pemilu 2024, Partai Berkarya Gelar Pelatihan Persiapan

Koresponden Tribunnews, Taufik Ismail

ramlihamdani.id, JAKARTA – Partai Berkarya kubu Muchdi Purwopranjono melakukan persiapan dalam menghadapi Pemilu 2024yang saat ini terdaftar di Hotel Nuanza, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada tanggal 17-19 Juni 2022.

Pelatihan ini diikuti 43 Pengurus Harian DPP Partai Berkarya hasil Munaslub pasca putusan inkracht Mahkamah Agung RI terkait dengan partai internal.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Muchdi Purwopranjono dan dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Berkarya Sony Puji Sasono, Irmanjaya Taher dan Akhmad Goesra serta Sekjen Partai Berkarya Badarudin Andi Picunang.

“Ini program pendidikan kepemimpinan untuk Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya hasil Rapimnas 1 Rapimnas 2 dan Munaslub 2022,” kata Ketua DPP Partai Berkarya Fauzan Rachmansyah dalam siaran pers yang diterima, Selasa (21/6/).

Baca juga: Tanggapi Hasil Survei Litbang Kompas, Sekjen Partai Perindo Pasang Target 8-10% di Pemilu 2024

Saya tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk bertemu Ketua Umum Muchdi Purwopranjonoyang menginformasikan kader Partai Berkarya untuk mendukung menjadi seorang pemimpin.

“Semua pengurus DPP Partai Berkarya “Saya punya banyak uang untuk dibelanjakan, saya harus bekerja keras, saya harus bekerja keras dan saya harus bekerja keras, saya harus bekerja keras,” katanya.

Fauzan melanjutkan, pendidikan kepemimpinan ini nantinya juga akan menjadi program yang akan diterapkan hingga ke tingkat DPW, DPD, DPC dan Organisasi Sayap.

“Acara endidikan kepemimpinan dengan tema Upgrade ini sungguh sangat bermanfaat menambah kemampuan para penguurus DPP Partai Berkarya“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/22/persiapan-pemilu-2024-partai-berkarya-gelar-pelatihan-kepemimpinan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar